Home About Meeh Mai Vectors
Monday, October 08, 2007
Wiken, Perang dan Monas
Cihuy, akhirnya kemaren gw bisa ikutan anak² perang di Kelapa Gading. Huhuhu, yang gw maksud sih, bukan perang sekelas paint ball ato apa, tapi perang maen CS (Counter Strike) di warnet!
Demi perang ini, mbah Agus uda posting di milis angkatan gw, ngumumin kapan n di mana perang akan diadakan. Abis semua dah fix, malem minggu abis gw dari beli tiket bis jurusan Probolinggo ama Caramel di terminal Rawamangun (yeah, guys, I'm gonna go mudik this year!), gw berangkat ke bonsir, nyusul si Stephanie 'Stipen' n berangkat bareng ke Kelapa Gading naek Transjakarta. Di sana ternyata anak² uda pada nunggu.
Kan hari itu pertama gw ikutan perang ma anak², uda langsung underestimate aja mereka. Uda gitu mo dijadiin spectator lagi! Anjrot!
Tapi keraguan mereka bisa gw jawab dengan kemenangan berturut² pihak Teroris yang gw bela. Hohoho, masing² musuh gw uda ngerasain gimana telaknya headshot dari AK-47 gw, ho ho ho...
Kita main sampe jam sahur, sekitar jam 3 pagi. Hmm, asik juga sih, jarang bisa nge-game bareng anak² kayak dulu lagi. Gw bisa refresh lagi (walo pada kenyataannya gw tambah capek), n gw masih bisa nunjukin kalo keahlian sniping gw masih tajam (ga berani maju dulu, pasti mati duluan kalo disuru maju...huhuhu)

Abis sahur, kita nunggu busway ke arah JakPus lagi, jadilah kita nunggu sampe jam setengah 6. Uda dapet bisnya, kita langsung meluncur ke Monas, turun di halte Gambir 1. Abis itu lompatin pager pembatasnya monas (adik² yang baik, jangan ditiru yah, penyu ini ga ngenal yang namanya pintu gerbang di kampungnya,oke). Gw langsung kaget aja waktu ngeliat di kolamnya monas yang di deketnya ada patung-Ibu Kartini kayaknya-, dipake ama anak² kecil mandi loh! Gila, yang ini malah tambah parah nih, ga pernah tau yang namanya kolam renang :D.


anak² binal yang ga pernah ngerasain kolam renang

Sebenernya kita semua kelelahan banget abis begadang semaleman, pengennya sih langsung molor aja di kost, tapi kayaknya hari ga bakal berarti kalo cuman diabisin buat molor doang.

Tapi ada satu nih, si Blacko yang nekat molor di kursi taman... Ebat juga dia...

uda mirip ama gelandangan kok, swear!! -_-v

Hmm, gw jalan² di sekitar tugu kebanggaan negeri ini, gw penasaran, seberapa tinggi sih ntu tugu?

wah, tinggi banget yah?

Wah, keren juga, tapi gw ga mau kalah, gw jadi inget tentang ilmu perspektif yang diajarin guru lukis gw di SMP, dan dengan cara ini, gw bisa ngebuktiin kalo tugu monas tu ga lebih gede dari tangan kita, mari kita buktikan :

kecil, khan? ^_^

Jujur, sebelumnya ga ada rencana blas pas mau poto² kayak gt, sebenernya masi ada banyak lagi poto narsis gw ma temen²... Tapi gw ga mau nampilin banyak² poto gw ama anak², soalnya bakal kena tuntut para orang tua gadis perawan yang tiba² minta dikawinin ama kita ntar, heuheuheu... :P
pareed, stephanie ama blacko lagi pose gak jelas

Wah, hari yang bener² melelahkan, gw ga bisa ngejelasin dengan tulisan, gimana capeknya gw kemaren, gw kasi clue deh : serasa abis mbajak sawah orang trus disuru marathon sejauh 100 km n berakhir dengan nonton konser Kangen Band selama 5 jam nonstop.

Dah bisa ngebayangin, kan? bagus.

Hihihi, jadi kasian ama Caramel, beberapa hari di minggu ini gw jarang nemuin dia, huhuhu. Walo kangen berat sih, tapi kan gw kudu bisa bagi waktu... Buat Tuhan, buar kerjaan, buat keluarga, buat pacar, buat pacar, buat pacar ama buat diri gw n temen.
Yah, si Caramel pasti ngerti lah kalo gw harus ngebagi waktu gw ama temen² gw.

caramel, di mana kamu? sini donk, temenin abang...


penyu buang sampah di tempat sampah = bakat jadi pasukan kuning ya mas?








regards,

curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 17:02,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :