Home About Meeh Mai Vectors
Friday, September 14, 2007
Nyebrang Jalan? Piece o' Cake Donk!!!
Kesan pertama gw baru nyampe di Jakarta ni?

Supir² di jalanan tu kayak kuda binal semua!!

Kampret banget, beda ama pas gw di Malang dulu, semua pengguna jalan masi sopan² ama pedestrian kaya gw, di Malang, semua supir mobil n motor berlutut n nyembah² dulu kalo ada orang yang mau nyebrang.
(iye, gw bo'ong!)

Salah satu contoh kebinalan sopir Jakarta tuh, pas kemaren, gw mo nyebrang jalan raya di raya pasar minggu, ntu kan jalanan 2 arah yang ramenya minta mercy. Gw nungguin jalanan agak sepi n longgar untuk disebrangin tu lumayan lama. Maklum sih, rush hour, pagi² orang pada berangkat kerja, n otomatis jalanan jadi rame.

Pas gw dapet celah, gw buru² lari nyebrang, eh, uda nongol aja moncong BMW dr kanan gw, kaget, gw loncat ke depan, sampe di tengah pembatas jalan, gw liat tu sopir, maki² gitu deh. Emang sih, gw ga bisa denger dia ngomong paan, tapi yang jelas dia emosi, ini bisa gw simpulkan dari mulutnya yang ngomong sampe berbusa²...

Untung aja ga gw doain mobilnya keserempet bajaj, waktu ditantangin drag race ama tukang bajaj itu...
huhuhu...

Akhir² ni gw juga sering ngelamun, entah ngelamunin kerjaan, ngelamunin tampang gw kok imut banget, ngelamunin si Caramel, sampe ngelamunin, kenapa kita bangsa Indonesia kok ga pernah lepas dari utang (gw mikir utang² gw ke anak² waktu itu...)

Pas gw lagi asyik ngelamun waktu berangkat ke kantor (iye, gw yg goblok), pas mau nyebrang jalan tu ga sadar ada motor yang dengan jumawa belok ga pake nyalain lampu sein, n gw ampir aja masuk koran sore di Jakarta dengan headline:

"SEEKOR PENYU IMUT DISEREMPET MOTOR BINAL GA PUNYA TITIT"

Gila, kaget banget waktu itu... Gw langsung komat-kamit bersyukur n doain semoga yang bawa motor tu sulit pipis selama seminggu, huh!

Kadang emang kalo kita bawa kendaraan tu suka sombong, gw alamin sendiri ni, gw kalo bawa motor suka ngajakin orang² di jalan balapan. Yah, rekor terakhir sih gw nantangin anak umur 5-6 taun yang lagi nyetir sepeda roda 3 lengkap dengan velg racing di ketiga rodanya. Itu aja kalah...huhuhu...






regards,
curnie_penyu
bikinan si penyu jam 10:43,  
1 Comments:
  • At 3:35 PM, Blogger dHeMoenz said…

    yang duduL sebenrna sapa??

    wakakakakkaka..

    regradz -- Hikawa :D

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :