Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, September 05, 2007
Hari-Hari Gw yang (Semakin) Indah
Entah sadar apa ga, tapi hari² gw akhir² ni jadi semakin cerah aja, walo harus kerja mulai jam 8 pagi ampe jam 8 malem, tapi gw ga pernah sepi di kantor...

Kalo abis jam pulang kerja (jam 5 sore), biasanya kalo lagi males pulang ke BonSir gw ama mas Bayu 'coco' maen musik di pantry, disana ada set band instrumen, lengkap abis dah...

Kalo gw ga lagi sibuk² amat, gw bisa ngisi blog, atawa chat. Entah pake YMV ato GTalk.

Nah, kemaren, hari senin, gw chat ama caramel, hihihi...
Ngomongin beberapa hal aneh yang baru ke-reveal kemaren...

Ada beberapa cuplikan nih, pas gw lg chat ma dia by GTalk.

. . .

permen.caramel: gung blog spot mu apa wes?
me: alamate?
permen.caramel: yaw
me: kurniaku
permen.caramel: ?
me: kurniaku.blogspot.com....
kmau mau jadi admin keduanya ga?
ntar tak kasi pasword
permen.caramel: gak usah

me: ntar yang ngisi kita berdua gt

permen.caramel: glodak...gak pinter nlis aku
me:
weleh
sumpah ta??
permen.caramel: iyaw

me: beneran serius nii

permen.caramel: la wong punyaku ae gak pernah ku urusi

me: lha mangkane,,,


. . .


Ternyata hari² gw semakin cerah cz ada seseorang yang bisa bikin kecerahan itu tetap ada...



hihihi...
Wanna enjoy my bright life...





PS: eh, tadi pagi gw ampir keserempet motor pas mau nyebrang... banyakan ngelamun kali ya?
huhuhu...

regards,
curnie

Labels:

bikinan si penyu jam 09:48,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :