Home About Meeh Mai Vectors
Friday, September 28, 2007
Buka Bersama Lagi... Di Ancol ^^
Hihihi, kemaren abis buka puasa bareng orang dari SCTV, kali ini gw buka bareng rekan se-divisi content Flexi.

N yang uda gw tulis di judul, acara buka bareng ini diadain di Ancol!!!

Gile luh, seumur² gw kerja di Jakarta ini ga pernah keturutan pas pengin ke Ancol, ada aja halangannya, yang anak² males lah, ga tau naek angkot yang mana lah, ga punya duit lah, baju belum kering lah, belum mandi lah... (kebanyakan 'lah' ya?)

Gw bareng orang kantor sebanyak sekitar 15 orang, begitu sampe di kawasan Ancol, kita langsung menuju restoran seafood (baca: siput) yang namanya Bandar Djakarta. Byuh, tempat makannya pinggir pantai loh, jadi gw bisa makan sambil liat pemandangan ama kapal motor yang lalu lalang. Sempat keinget waktu di kampung, ga beda jauh sih, di kampung, gw makan nasi di pinggir kali, ngeliat pemandangan titit anak umur 5 taunan lagi mandi bareng temen²nya, n ngeliat eek yang lalu lalang. hoeks...

Nyampe di sana jam setengah 6, masi kurang setengah jam baru maghrib. Gw jadi keinget rumah gw di Malang, jam setengah 6 pasti uda maghrib di sana... hmm...



penyu imut mencari mangsa

Gw liat sekitar, meja tempat kita makan panjang banget, membentang dari sabang sampe merauke (enggak!). Trus uda ada beberapa bakul nasi, ikan bakar, cah kangkung (di restoran seafood kok ada cah kangkung ya?? jangan² cah rumput laut? ga tau ah, yang penting enak) ama beberapa piring yang berisi cumi ama udang goreng tepung.



penyu pura² tenang, malu sama bos

Baru duduk mas waiter nanya,

Waiter : "Silakan Pak, ini menunya, Bapak mau minum apa?"
Gw : (Anjrot, gw yang masi imut² gini dipanggil bapak? uda sering kelilipan jetski ya tu mata???) "Kelapa muda aja mas"
Waiter : "Mau yang di gelas apa di buahnya langsung, Pak?"
Gw : (Masi dongkol disamain ama bapak², sebenernya pengin jawab 'Saya mau di pohonnya langsung, bisa ga mas?' tapi berhubung gw baik hati n pinter akting, ga jadi deh) "Di buahnya aja mas"

Maghrib pun tiba, gw langsung buru² komat kamit "Allohumalakasumtu..." n langsung serbu itu kelapa muda sintal... Mmmmhh... Wuennak puol...

Acara mkan² pun diteruskan dengan penuh keakraban, ternyata gw beruntung banget bisa kerja di flexi ini, selain orang²nya ramah, baik, n asik² semua.

penyu mau berubah ke wujud aseli n nyebur ke laut


Di akhir acara diadain doorprize yang hadiahnya berupa handset CDMA, gila aja buat acara buka bareng aja pake doorprize²an segala... Pas diundi, gw ga dapet... :P

Gapapa lah, gw seneng kok, bisa makan gratis n bisa makin akrab ama rekan kerja gw.




penyu kangen emak penyu di laut T_T














regards,
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 14:22,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :