Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, September 11, 2007
Ngajak ke Bekasi + Nonton DVD malemnya = Malapetaka
Wew, ini pertama kali dalam idup gw puasa di Jakarta, kayak gimana ya..??

Hmm...

Gw bakalan kudu ekstra sabar Ramadhan kali ini, pasalnya si Caramel ga ngebolehin gw macem² selama Ramadhan (iye, emang biasanya juga ga pernah macem²). Padahal ya, kita aja ketemuan paling² seminggu sekali, kalo pas sama² libur wiken. Itu aja kadang diisi ama beranteeeem mulu, uda kaya Romeo ama Juliet gitu lah (emang mereka gitu ya?).

Hm, kayak wiken kemaren, jauh² ari sebelumnya, gw dah janjian bakal ke Bekasi ama Caramel, duh, proses maksain dia biar mau ikut tu ternyata jauh lebih susah daripada membelah kampak pake pinang (nah lo). Tapi akhirnya dengan tulus dia bersedia gw angkut ke Bekasi. Nah, malem sebelum hari H ke bekasi ma Caramel, sekitar jam 23:30, gw di SMS si Langgeng, dia bilang kalo kekunci n ga bisa masup kamar kost dia, dan emang kost dia persis di depan kost gw. Nah, emang dasarnya gw baik hati n imut dari sononya, gw suruh dia tidur aja di kamar gw, n dia hanya bisa setuju dengan riang gembira...

Pas uda di kamar gw, dia ngeliat ada 2 kardus sepatu penuh dengan DVD terbaru. Langsung item aja matanya (dan seluruh kulitnya). Dia merengek² minta diidupin PC n nonton film. Gw dengan bijaksana bilang:
Gw : Nggeng, aku besok harus berangkat menunaikan tugas suci, mencari kitab ke Bekasi...
Langgeng : (ga ndengerin) Yang ini aja, Gung, keknya seru nih.
Gw : (masi dengan tampang imut) Nggeng, ini uda malem, istirahatlah anakku...
Langgeng : (masi ga ndengerin) Abis itu kita nonton yang ini ya?
Gw : (Nyari cangkul di deket gw, niatnya mo bikin ladang di muka langgeng, tapi ga jadi) Fyuhh...
Langgeng : (masupin DVD ke DVD ROM, n duduk dengan binal)
Gw : (Jadi ikutan nonton ama dia)

Ampe sekitar jam 3:30, gw baru tidur, bangun subuh, pipis, molor lagi... (ya gak lah!! solat dulu, donk, baru molor) dan dengan biadab gw bangun...n langsung liat hape, ada 3 miskol dan 2 SMS.

Dari Caramel semua.

Gw liat jam, BUJUGKUTUKUPRETKAWINAMALANGGENG!!! ternyata uda jam 11 gitu loh!!!

Gila, kebo aja lebih rajin daripada gw!! setengah sadar n setengah imut, Gw langsung lelepon si Caramel, nyuruh dia kesini dulu, baru kita berangkat.

Goblok, gw baru sadar kalo dari Manggarai kesini tu bisa makan 1,5 jam, apalagi panasnya minta mercy. Caramel ga bakalan mau tuh, yang ada dia malah bakalan marah n keluar tanduknya n bisa² kalo jadi kesini gw dicincang, direbus, dibumbuin n disajikan panas².

N ternyata dia emang marah...

huhuhu...

Marah banget...

Gw nangis darah bercampur jus stroberi...

Dan akhirnya dia bilang ga mau ikut, n gw merana sendirian di dalem feeder busway kemang pratama...

huhuhu...

Tapi besoknya, gw ngabisin seharian sama dia, gw buru² balik dari Bekasi pagi², walo kenyataannya sampe di Manggarai uda tengah ari...huhuhu. Kita cari buku di Gramed Blok M, makan di sana, berantem, gw boker di WC Blok M, si Caramel ngambek, terus ilang, uda ketemu, trus pulang.

Yang gw anggep aneh dari seharian gw ma Caramel, isinya berantem mulu, tapi kok makin lama gw rasa makin sayang ya ma dia...huhuhu...

Dasar cinta, bikin silver queen jadi berasa cokelat...





regards,
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 18:03,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :