Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, September 27, 2007
Di Lorong Sempit Itu
Tiap hari gw lewat situ, gang kecil yang lebarnya ga sampe 3 meter, n ada got di sampingnya. Entah berangkat ngantor ato pulangnya, gw lewat situ.

Semalem gw pulang jam setengah 12 malem. Gang itu terlihat begitu gelap n serem² gimanaaa gitu... Gw jalan sambil nunduk, gw baru sadar kalo malam itu bulan purnama, gang gelap ini jadi agak remang² karena bulan purnama. Sejenak gw mikir, di kota kayak Jakarta ini, masi ada sudut kota yang ga bergelimang terangnya lampu kota, patut disayangkan emang. Tapi di sisi lain, ketika gw ngeliat sinar rembulan masih bisa menimbulkan bayangan di malam hari, apalagi di Jakarta ini, gw terkagum².

Uda separo jalan gw lewati, gw ngeliat dari kejauhan ada pasangan yang lagi berduaan di gang gelap ini. Sempet mikir yang enggak² sih, tapi semakin dekat gw jalan deketin mereka, ternyata gw baru sadar kalo mereka lagi tengkar. Semakin dekat dengan mereka, semakin kedengeran apa yang mereka omongin. Berikut kutipannya :

cowo : sorry, gw ga ngerti kalo gw milih yang salah...
cewe : goblok banget sih luh? gw pan dah bilang Pond's! Bukan NIVEA!!!


Anjrott!! Pertengkaran yang ga penting banget gitu loh!!!

Jadi inget kalo gw sering tengkar ama Caramel... huhuhu...
Tau ah... Akhirnya gw pulang n tidur jam setengah satu sampe bangun uda jam 5, ga sahur lagi...hiks, hiks....



regards,
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 13:47,  
2 Comments:
  • At 3:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    wih...tulisan kmyu yg nc lutu de...g isa mbayangin coba km jalan dewe gtu ma ndk sana da ogr tengkar...wih....g ngerasa salah tah...km lho ganggu j lgi...huakakkaakakakak....isin tah mreka ma kmyu....

    btw sering bertengkar yo...wih...ojo gtu tah....d sayank dunkz tuh caramel kmyu.....

     
  • At 2:44 PM, Blogger penyu said…

    huhuhu...

    ya ga lah, kan mereka yang tengkar tu g merhatiin aku yang lewat disitu...

    meski sering tengkar, aku ma caramel ga persah sampe mau bacok²an kok, jadi masi taraf normal nan mesra penuh kasih sayang...hwehwehwehwe...

    (ditimpuk sendal jepit ama caramel, soalnya bikin dia malu...)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :