Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, September 12, 2007
Seminar Oh Seminar
Hari ini ada seminar di hotel Gran Melia (jadi keinget Caramel, ihik...ihik...), Kuningan, acara punya flexi tentang prodak baru, Indigo (Indonesian digital community).

Nah, kabar buruknya, semua orang di kantor gw jadi panitianya...
Gw dah punya firasat jelek tentang ini, kemaren sore, waktu uda mau jam pulang kantor, Cak Usma bilang aku ga boleh pulang dulu, suru bantu² dikit, katanya. Gw yang uda kaya kebo dicocok pantatnya (emang ada?), cuman bisa nurut aja deh..


Gw nunggu ampe malem di kantor, blom mandi blom ganti baju, tadinya sih dibilangin ke sana jam 8 gitu, tapi kenyataannya kita kesana jam 11 itu...

Gw ksana bareng Mas Bayu 'coco', naek motor barunya...

Uda sampe di hotel, ternyata gw disuru masang X-banner punya flexi, ada sekitar 33 biji. Buset dah, masang banner sintal itu ampe jam 2 malem. Trus, bantu² yang laen ampe jam 4 malem, Mas coco ngajakin balik ke kantor, tidur di sono, denger dia ngajak gitu serasa bikin gw ngelayang di awang²... Kok ga ngajakin dari jaman jepang dulu sih? (di dalem ati)

Sampe di kantor jam setengah 5, gw tidur ampe setengah 7, cz setengah 8 uda harus ada di Gran Melia n standby di sono. Gw balik ke kosan buat mandi n ganti baju dulu, baru ke Gran Melia.
Capek abis deh... Seminarnya garing gitu, tapi masi untung sih, soalnya masih bisa liat manisnya Vivi Alidya Yahya, trus ndengerin si Tompi-Tomas Pipis-nyanyi, liat Ikang Fauzi lagi makan di kursi, liat MENPORA salaman ama Anwar Fuadi.


Dalam idup gw, ga pernah bisa ngeliat artis sedeket n sebanyak tadi. Maklum lah, paling banter di kampung cuman bisa liat istri pak RT nyanyi di lomba karaoke tujubelasan...
Hari ini gw capek bangettt... Ga yakin bisa ikutan tarawih perdana ntar malem...huhuhuhu...



PS: Kan uda Ramadhan nih, gw rencananya besok ngajakin Caramel bubar, tapi dia kayaknya ga mau tuh...Sayang deh... buka sendirian...lagi...



regards,
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 16:35,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :