Home About Meeh Mai Vectors
Sunday, September 23, 2007
Bekasi + Caramel + Gw = Fun!

Wiken kemaren gw ke akhirnya berhasil ngajak Caramel ke Bekasi.

N kali ini ga ada interrupt dari mahluk yang bernama Langgeng! (yang belom tau ceritanya gimana si Langgeng bisa ngacauin rencana gw, baca disini)

Pertamanya sih agak² susah ngajakin Caramel, mungkin dikira bakal gagal kayak beberapa pekan lalu... Tapi gw yang dari sononya ga gampang nyerah ngebujuk dia, akhirnya dia mau dah, heuheuehu...

Janjian di Halte Busway Dukuh Atas, jam 4 sore. Yang gw perhatiin hari Sabtu kemaren tu ga ada kendaraan sama sekali di ruas jalan Thamrin ama Sudirman. Metromini juga ga keliatan, sempet terlintas di otak gw, kalo supir² metromini pada demo di gedung DPR, minta ama pemerintah dibikinin Metrominiway, biar ga kalah ama Busway, gitu...

Ternyata pikiran gw agak meleset, hari itu ada sebuah acara dari pemkot, namanya Hari Tanpa Kendaraan Bermotor. Hmm.. Bagus juga sih, emang Jakarta juga perlu libur lah, masa tiap ari disesakin asap knalpot...

Gw sempet mikir, napa ga diadain juga acara Hari Tanpa Celana Dalem, gitu, biar para celana dalem yang tiap jam selalu setia menemani manusia juga dapet libur, gitu...

fyuuhh...

Back to the topic, abis dari dukuh atas, kita lurus ke arah Blok M, turun di Ratu Plaza, rencananya gw pengin ambil Feeder Busway Kemang Pratama dari situ, biar kebagian kursi juga sih, makanya nyegat di situ...

Pas uda dapet bisnya, kita duduk di belakang pak supir yang sedang bekerja, mengendali baswe supaya binal jalannya. Di seat sebelah kiri, ada ibu² sama anaknya cewe, kira² 3 taunan gitu. Lucu banget tu anak, kecil, putih, imut² gimana gitu, rambutnya item pendek, ada ekor di pantatnya (ya enggak lah!), trus yang paling ngegemesin, bulu matanya lentik banget! Tau dah, ama ibunya dikasi pupuk apa kok bisa selentik itu, gw bayangin, sekecil itu aja panjang bulu matanya uda sekitar 1 senti, ntar kalo uda 18 taon jadi 6 senti. Trus kalo uda 30 taon, 10 senti, 300 taon uda 1 meter donk????

Semoga kau bisa idup selama itu nak, biar bulu mata kamu bisa dijadikan pengganti tambang ketika lomba tarik tambang tujubelasan kelak....amin.

Gw celingukan, ga nyaman juga sih, berduaan di bis, tapi ada di depan gini. Akhirnya gw liat ada seat yang kosong di belakang, yo weis, ku ajak Caramel ke belakang (bukan ke WC!). Kita sepanjang perjalanan gobrolin apa aja yang uda terjadi seminggu belakangan, si Caramel sempet curhat masalah temen gw yang juga kerja di tempatnya. Keliatannya sebel beneran yayangku ini, ini bisa gw liat dari nada bicaranya yang semakin lama semakin keras, dan mengeras lagi, dan mengeras lagi sampe bisa kedengeran sampe Selandia Baru saking kerasnya... Heran ni anak, voice adapternya lagi down kali ya?

Abis gw ingetin, ketawa² aja dia... hehehe...

Sampe di Kemang Pratama, uda maghrib! Jadilah kita langsung buka di rumah tante gw, hihihiw, jadi inget si Caramel sempet takut gw ajakin ke sana, ga tau apa alasannya, katanya sih malu. Tapi gw lebih yakin kalo alasannya tu si Caramel takut gw apa²in di Bekasi, hehehe...

Kampret!

Abis buka, kita tarawih, ama anak² tante gw, si Laras n Gadis. Asik juga gandengin si Gadis yang masi 3 taon tu jalan bareng gw n Caramel, kayak gimanaaa gitu... hehehe...

Tarawihnya biasa aja, sama kayak di masjid lain, kirain kalo di Bekasi tu ada yang beda gitu, kayak abis teraweh ada orkes dangdut ato apa gitu, ternyata enggak tuh... huhuhu....

Sepulang tarawih, tante gw nyuru gw beli sate di deket Pegadaian, wah, asik juga sih, soalnya ada kesempatan jalan² ma Caramel... Denger gw mau naik motor, si Gadis malah ngerengek pengin ikutan, yo weis, akhirnya kita bertiga jalan² naek motor buat ngelakuin tugas mulia : beli sate ayam buat sahur besok. Sampe di tujuan, gw pengin beli es teler di samping warung sate itu, jadilah satu mangkok gw abisin sendirian. Gak kerasa ternyata uda jam sepuluh malem tu, waduh, si Gadis ga bole pulang malem, karena masi belum cukup umur tu, padahal fun banget, soalnya si Gadis tu keliatan seneng n akrab banget ma Caramel, uda takdir kali ya? Hihihiw...

Setelah gw abis semangkok es teler ama 3 batang LA Lights, si Gadis uda abis satu setengah teh botol sosro (ebat juga nih anak, pikir gw), kita pulang.

Di jalan, mamahnya Gadis uda nyusul aja gitu, pake mobil. Hehehe, dikiranya kita nyasar, cz lama banget ga pulang², ama kasian si Gadis juga sih, ga baek kalo kena angin malem². Si Caramel sungkan gitu, soalnya kita uda ngebawa Gadis ikut ke dunia malam yang masih terlalu kejam buat anak seumuran dia. (?)

Fyuhhh...

Gapapa lah, yang penting juga, si Caramel jadi ada acara wiken kemaren. Daripada di kost ga ngapa²in... n gw juga jadi ada temen ke Bekasi, hehehe...

regards,

curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 14:50,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :