Home About Meeh Mai Vectors
Monday, August 27, 2007
To Take Responsbility...
Sekarang gw dah kerja, di Flexi Jakarta Pusat.

Mulai hari Jumat tgl 24 Agt 2007 kemaren. Gw ada di bagian provisioning, sms content. Bagian yang menghandle segala macem content yang ada di Flexi, kayak WAPsite Flexi, Uploading Ring Back Tone, Testing Layanan SMS yang baru akan di launch, n so on...

Yang bikin gw jadi agak² mikir akhir² ini adalah, gw masi baru aja gede, baru aja kemaren gw disunat, baru aja kemaren gw liat bulu² gw (baik yang disini, disitu dan disekitar situ...) numbuh, baru aja kemaren gw nonton bokep untuk yang pertama kali di PC punya mas kos, baru aja gw ngerti kalo cewe itu untuk dilindungin, bukan untuk dimainin...

Nah, menurut gw, anak yang masi imut² n masi lucu²nya ini uda dapet kerjaan dan uda bisa ngehasilin duit ndiri. Sounds cool, emang. Tapi kalo kita mau ngeliat apa yang ada di bawah hal yang sudah berada paling bawah (Underneath the Underneath), gw yakin, kita pasti nemuin ada satu hal yang bisa jadi titik balik semua opini kita, yaitu Responsbility.

Bagi gw, punya tanggung jawab adalah suatu hal tabu untuk dilakukan. Punya tanggung jawab adalah hal ternista dan terbodoh yang dilakukan anak cucu adam di muka bumi dan yang pernah ke bulan.

Tapi gw juga nyadar, gw g bakalan pernah bisa lepas dari tanggung jawab...

Gw berharap, sedikit demi sedikit gw akan berubah menjadi seorang pria yang bisa diandalkan, baik oleh keluarga, temen², lingkungan sekitar, dan yang paling penting, gw bisa diandalkan oleh diri gw ndiri...

Gw sekarang milih untuk punya tanggung jawab baru, yaitu menyayangi seseorang.

Buat gw, untuk bisa sayang ma seseorang, bukanlah hal mudah untuk dijalankan, mengingat pengalaman gw yang mesti ancur di tengah jalan, ato di awal jalan, malah...

Gw sayang ma cewe ini, sayang banget. Kalo ada kata yang paling cantik untuk mengungkapkan rasa sayang ini, gw bakal bikin kata yang jauh lebih cantik banget untuk ngungkapin rasa ini.

Belakangan gw tau usaha gw untuk dapet pengakuan di depan dia membuahkan hasil. Ternyata ada segudang ato duagudang cerita konyol dalam 2 tahun masa vakum hubungan kami. Gw uda melangkah ke jalan yang bener² berat. Cz gw tau dia punya segudang ato tigagudang kecurigaan dan keraguan terhadap mahluk berjenis kelamin sama ama gw (sapi ama kambing ga termasuk, oke..??).

Gw uda biasa disakitin, jadi gw tau betul gimana gak enaknya disakitin. Makanya, gw berusaha sebisa mungkin untuk ga ngelakuin hal yang sama, gw yakin n tau betul gw bisa mertahanin itu. kalo gw dah sayang gw ga bakal ngelepasin. Dah, gitu aja prinsip gw, simple banget, kan?

Gw nulis ini ga ada maksud apa² sih, cuman mempertegas, kalo gw SAYANG BANGET ama elo, Mel!!!






regards,
curnie

Labels:

bikinan si penyu jam 15:17,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :