Home About Meeh Mai Vectors
Friday, October 19, 2007
Penyu Mudik ama Caramel ^^
Hihihi...

Akhirnya bisa nge-blog lagi...

Mhhh... Uda seminggu nih ga bersua ama page kasay
angan inih, ternyata masih sama seperti 10 tahun yang lalu... (emang uda ada ya?)

Thanks buat temen² yang uda ngirimin kartu ucapannya... Bagus ato jelek ndak masalah buat gw, yang penting niatnya ikhlas... (padahal gw tau ada yang niat pengin dikasi angpao, gak bakalan gw kasih, bang! :P)

Oh iya, ternyata seminggu mudik ke Malang berbuah banyak cerita yang uda ga sabar buat gw share di sini. :D


Ya udah, gw mulai yah, yang mau muntah, silakan duluan, gw tadi juga muntah kok, itu ada sisanya dikit... hehehe...

Here we go...

Ini mudik pertama dalam idup gw. Kalopun tiap hari gw pulang ke rumah pas jaman sekolah dulu, itu ga bisa disebut sebagai mudik.

Dimulai pada hari Jumat yang cerah, 12 Oktober 2007, gw dah reserved tiket bus beberapa hari sebelumnya (heran ada penyu naik bus? sama!). N yang paling nyenengin, gw naik bus ini bareng Caramel, hihihiw...

Jam setengah dua siang bus itu dijadwalkan berangkat, gw ama Caramel uda ada di terminal Rawamangun sedari jam satu siang. Sebelumnya Caramel uda tanya ke mbak² yang jaga loket bus, kata mbak itu, bus yang bakal ngangkut gw tuh masi belum dateng. Yo weis, sambil nunggu itu bus dateng, Caramel nyempetin untuk shalat Dhuhur, sementara gw jagain barang bawaan kita.

Duapuluh menit kemudian Caramel baru selesai shala
t (tau nih, shalat ama bobo siang yah kok selama itu? :P). Gantian gw yang shalat, Caramel jagain barang.

Lima menit kemudian gw dah selese shalatnya (kontras banget ama Caramel :D). Gw balik ke tempat Caramel nunggu tadi. Sepersekian detik gw liat, kok dia ga ada di tempat tadi yah?

Gw muter kepala sekali lagi, tetep ga ada. Uda mulai panik.

Muter kepala duakali lagi, tetep ga mengubah keadaan. Makin panik.

Gw liat keranjang sampah, sempet mikir, 'ah, jangan² Caramel sembunyi di situ, gw periksa deh'. Tapi niat baik gw buyar setelah denger om² gendut item rambut acak²an tereak manggil nama gw.

N di belakangnya ada Caramel yang lagi masupin barang bawaan kita ke dalem bus. Nah loh.

Gw tanya Caramel 'Katanya bisnya belum dateng?'
Caramel jawab 'Iya, ternyata bisnya yang uda nunggu kita dari tadi'

Nah loh.


Abis masupin semua barang bawaan ke bagasi, giliran kita yang masup ke bus. Ternyata beneran, penumpangnya uda penuh! Semua mata tertuju pada gw n Caramel. Sebagian menunjukkan raut sebel gara² kelamaan nunggu. Tengsin abis dah...

Abis kita sit sweet (duduk manis), roda bus pun mulai bergerak. Caramel sempet bisikin gw:

'Eh yank, tadi kita sebenernya dah dipanggil lewat loudspeaker pas kamu lagi shalat'
'Oh yah?'
'Iyah! trus tau ga gimana operator panggil kita?'
'Emm... Enggak, emang gimana?'

'Masa dia bilang gini "Kepada keluarga bapak Penyu dan Ibu Caramel, dimohon segera .....bla~bla~bla" gitu yank'
'. . .'

Anjrot! Belom berangkat aja uda duakali gw tengsin! Uda gitu dikira gw ama Caramel sepasang suami isteri pula! Gw masi belum cukup umur, bang operator!!!

Huhuhu...

Masi kepikiran gimana malunya waktu itu, bus uda sampe di daerah Karawang. Mampir di sebuah rumah makan yang nyediain makanan buat para penumpang bus itu. Masing² tiket uda included dua kupon makan gratis. Dan ini kesempatan make kupon pertama.

Abis shalat Ashar, gw makan, abis itu duduk nyante sambil ngisep sebatang LA Lights (gw hari itu emang niat ga puasa, padahal ikut lebaran tanggal 13, yang puasa Caramel :D) sambil ngobrol² ama Caramel.

Setengah jam berlalu, supirnya nyamperin kita. Dia ngajakin kita naik bus, uda mo berangkat, katanya.


Dan sekali lagi sodara², para penumpang kembali sewot gara² nungguin kita berdua!!!

Uda gitu ada ibu² yang nyeletuk.

'Duh, satu bis nungguin pengantin baru nih...'

Aaaarrgghhh.... waktu itu yang ada di pikiran gw:

ADAKAH BADAK UJUNGKULON YANG BERSEDIA TUKER PANTATNYA AMA MUKA GW???!!!!


Ngeliat tingkah gw, Caramel cuman bisa cengar~cengir ajah.


Mel.. Abang tengsin banget Mel...


Menghadapi suasana kayak gitu, gw coba pura² tenang sambil maksain diri untuk tidur... huhuhu...

Abis beberapa insiden di atas, bus pun berjalan mulus tiada hambatan sampe tiba saatnya gw ama Caramel berpisah kota tujuan... huhuhu...

Tapi walo gimanapun, perjalanan gw selama delapanbelas jam itu begitu berkesan banget buat gw, soalnya ada Caramel di samping gw. Hihihiw...




regards,
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 23:57,  
12 Comments:
  • At 9:27 AM, Blogger dinda said…

    gpplah... berarti didoain jadi keluarga beneran tuh...

    xixixixixi...

    btw, pulangnya sama caramel lagi gak??

     
  • At 12:59 PM, Blogger penyu said…

    :P

    amien...moga aja emang jodoh ya :D

    ndak, aku pulang bareng om yang tinggal di bekasi, caramel pulang hari sabtu ini.

    kasian dia, ndirian... T_T

    btw, gmn semarang??

     
  • At 9:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mas penyu...

    Enak ya mudik bareng pacar...

    Kalo aku malah nganterin mudik...tapi nggak ikutan mudik. Cuman bolak-balik doank...

    Hik..hik..habisnya rumahku kan nggak disitu..!!!

    :D

    Btw, salam kenal ya...

    Mo tukeran link nggak? Mampir dulu ya ke blog aku...

     
  • At 12:14 AM, Blogger icHaaWe said…

    duhhh mudik duaan nih yeehhh...
    sebutan sayangnya caramel..lucu bgt sih...

     
  • At 10:33 AM, Blogger penyu said…

    huhuhu, panggilan sayang si caramel ke gw malah 'coklat'...

    padahal kalo gw liat di kaca, muka gw ijo tuh :P

     
  • At 1:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    hihihihihihi....mw dunkz dikenalin ma keluarga bpk curnie...ehm2....

    enyak'na yg d buz ntuh...kok yach sich sempet gtu bwt berpose...hahaha....

    kpn2 achu mw dunkz mudik bren9 kluarga'na bpk curnie...yach..yach...mw2.....^_~

    btw...ky'na d blog kmyu crta mudik breng caramel lom lengkap tuh....cerita yg bwt semaleman mn nc....hekekekek....

     
  • At 1:26 PM, Blogger penyu said…

    wah, kalo yang itu off the record dulu deh, phin! :P

     
  • At 3:21 PM, Blogger Me said…

    Gaya postingan Penyu enak dibaca!
    Salam ya buat Caramelnya yang memang manis kyk kue caramel.

     
  • At 3:46 PM, Blogger Unknown said…

    suit-suit, penyu mudik sama caramelnya... ajak-ajak ya nanti tanggal 3 di monas...
    kirim nomer HP penyu ke isnuansa@gmail.com ya, biar nanti aku yang telpon...

     
  • At 3:48 PM, Blogger penyu said…

    wah, makasih pujiannya mbak Ani,,, aku seneng kalo ada yang suka sama tulisanku. berhubung masi pemula, jadi masi perlu banyak belajar... :D

     
  • At 6:57 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Penyu orangnya pasti kocak abisss neh.... he he he, saya sampe senyum2 sendiri baca postingannya.

     
  • At 9:06 AM, Blogger penyu said…

    jangan keseringan senyum² sendiri lho mbak, ntar yang lain jadi takut. hehehe...

    ^_^V

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :