Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, October 09, 2007
Delapan Habit Penyu Garong
Katanya ada rules baru buat blogger yang ikutan komunitas yah?
Katanya disuru nulisin delapan habits yang paling menonjol?
Bener ga sih? Ya sunda degh... here we go, with penyu garong's delapan habits...

1. Makan

Yah seperti layaknya mahluk hidup yang masi meragukan identity-nya (gw ini beneran seorang manusia, seekor penyu apa tutup toples sih?). Makan jadi hal yang ga pernah gw tinggalin tiap hari selama delapanbelas tahun belakangan ini (ya iyalah, masa seumur² loe kaga pernah makan blas, dogol!!). Makanan paporit gw, kalo emak lagi masak tumis kangkung, semur daging atawa sambel goreng jerohan, nyum~nyum... gw kangen masakan emak...

2. Jus Buah

Ini nih yang mule gw biasain pas tinggal di Jakarta inih... Walo ga tiap ari, tapi paling enggak selama 7 hari dalam seminggu gw harus minum jus buah (nah loh). Uda addict kayaknya...

3. LA Lights

Ini nih yang gw demen abis makan ama minum jus, nyeruput manisnya jus buah ama ngisep LA Lights, hmm... Tapi gw sekarang dalam masa ngurangin rokok gw nih (ngurangin, yang tadinya panjang, gw kurangin jadi pendek, trus buang, gitu terus ampe abis sebungkus, itu namanya ngurangin, kan?*tampang innocent*).

4. Caramel

Hihihi, yang satu inih, yang paling gw suka setelah semua yang gw sebutin di atas. Kalo yang satu inih uda nyuruh gw brenti makan, minum atawa ngerokok, gw berani sumpah ga bakal makan, minum atawa ngerokok kalo lagi ga pengin, sumpah deh! (dicekik caramel dari belakang)

Ya enggak lah, caramelku yang satu inih manisnya minta mercy, uda gitu rasanya ga monoton manis ajah. Kadang asem banget kalo lagi nyebelin, kadang jadi lembut banget sampe gw ngerasa addicted banget ma dia. Tapi gw kok ngerasa gw sering jahat ya ma dia? huhuhu... :(

5. Game

Pertama kali bisa ngegame pas kelas empat eSDe di PC mas ponakan, waktu itu kalo ga salah maen Age of Empire. Sampe sekarang ga tau uda berapa ribu game yang uda gw mainin, tapi akhir² ni uda jarang, cz uda ga ada waktu lebih. Tapi paling enggak tiap minggu maen CS ama anak², kalo ga maen gundu ama anak tetangga. Huhuhu...

6. Serial Movies

Gw demen ama Smallvile, Lost dan sebangsanya, itu serial ga ngeboringin walo ditonton sedari pulang kerja sampe mau sahur, kayaknya ini juga yang bikin gw jadi susah tidur belakangan inih..

7. Pipis Berdiri

Gw baru sering ngejalanin ini ritual selepas kelas enam eSDe, hmm, sebelumnya gw pipis jongkok mulu, jadi ga ada seni-nya blas. (sampe sekarang gw ga ngerti kenapa air pipis kok disebut dengan air seni)

8. Bangun Kesiangan

Kayaknya ini gara² gw yang terlalu cinta ama yang namanya kasur, bantal ama guling. Hmm... Tapi kalo gw pikir² lagi, kayaknya emang gw lagi kena insomnia akhir² ini. Ga bisa tidur kalo gamerem, ga bisa makan kalo ga laper, ga bisa boker kalo ga kebelet. Fyuhh, kenapa hidup gw so complicated banget yah...

Dah, segitu ajah delapan habits yang akhir² ini selalu gw lakuin secara ga sadar n akhirnya jadi kebiasaan.

curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 18:34,  
2 Comments:
  • At 8:31 PM, Blogger icHaaWe said…

    kamu cewe apa cowo...pipis berdiri ... kalo kamu cewek ajarin duong :P

     
  • At 9:01 PM, Blogger penyu said…

    terakhir aku liat di kamar mandi sih, aku ini cowo tulen mbak, hihihiw...

    makasih dah isi comment... :D

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :