Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, October 11, 2007
Hiatus
Yuhuu.. Seperti yang kaya gw bilang kmaren, gw lagi seneng banget cz besok Jumat bakal pulang kampuang nan jauh di mato. Nah, di sisi lain gw agak² ga seneng cz ga tiap hari bisa OL (iye, di rumah gw kaga ada koneksi internetnye!). Huhuhu...

Eniwei, gw pikir gw bakal hibernate blogging selama semingguan mulai dari besok. Hmm... Gw yakin seminggu depan gw bakal dapet banyak banget bahan buat gw posting di blog inih... Soalnya gw dah bikin rencana bakal bikin acara apa aja di kampung ntar. Huhuhu, can't wait any longer for that... :D

Janji deh ntar bakal gw ceritain ngapain aja gw di kampung (termasuk pas lagi boker, gw bakal cerita, ok?)

Ya uda lah, seminggu ke depan gw ga bisa blog walking n nambah temen. Tapi gw pikir temen ga bakal kemana² kok, tul ga? :D

Terakhir, gw minta maap sebesar²nya pada semua manusia, hewan maupun setan yang pernah masup n baca² ini penyu punya blog. Yah, gw sadar gw emang banyak banget kekurangan, kayak kurang gizi, kurang makan, kurang jelek, kurang ajar dan laen² yang ga bisa gw sebutin satu².

Kayak kata pepatah "Tak Ada Gading Yang Tak Retak" yang kira² sama artinya dengan "Tak Ada Penyu Yang Tak Imut".

Gw ucapin Taqobalallohuminna wa Minkum, Minal Aidin wal Faidzin, Penyu Binal Minta Maap Lahir dan Bathin...

:D :D :D :D :D :D

Labels:

bikinan si penyu jam 17:36,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :