Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, October 10, 2007
Koleksi Kartu Ucapan dari Temen²nyah Penyu
dari tyass :D

dari bebek monyong nih :D




dari yanna





dari ulfa






dari intan




dari iis :D




dari dinda-kamarkubiru (kok kartunye ijo?? :D)




dari chui-gembrotz ^^




dari istiadiningdyah




dari caramel-ku ihik~ihik... :P




dari nrLnrL nich :D





buatan gw nih...








buatan galih...




buatan bela 'kartolo'...




Gw akan apdet lagi kalo dapet yang baru...buat yang pengin berbaik hati ngirimin gw kartu ucapan, sila kirim ke comment FS gw di sini atawa langsung aja kirim via imel ke penyu.

Gw akan amat sangat berterima kasih sekali banget, kalo temen² ada yang ngirimin kartu kayak di atas... Ga harus handmade sih, yang berbentuk image akan gw pasang di sini.

Yang pasti gw bakal kirim balik kartu ucapan gw...

OK beibeh... gw tunggu...

Labels:

bikinan si penyu jam 19:02,  
2 Comments:
  • At 7:19 AM, Blogger Dika Amelia Ifani said…

    wah koleksi kartunya udah banyak..saya jadi penggembira aja. bagaimana pun ingin mengucapkan taqabalallahu minna waminkum..semoga Alloh menerima amal ibadah kita selama ramadhan..

     
  • At 1:06 PM, Blogger penyu said…

    hihihi... iyah teh Dika...

    sama², kalo hamba punyak banyak salah tulung dimaapin jugak... :D

    gapapa kok penggembira, biar blog ini jadi lebih gembira, gitu... :D

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :