Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, October 09, 2007
Ambigu?
Gerimisnya di daerah Kebon Sirih pagi ini ga mengubah kenyataan kalo gw bakal pulang kampung besok Jumat tanggal 12 Oktober 2007. Gw kangen emak, bapak, adek, bantal kesayangan gw ama pohon nangka di belakang rumah yang sering gw pipisin...

Sempet takut kalo ga bisa mudik, soalnya gw masi ga tau kepastian dapet-gak-nya cuti buat pegawai baru yang imut nan mungil kek gw. (dari jauh dilempar bakiak ama bos)

Tapi akhirnya gw dapet kabar kalo libur kerjanya ada seminggu lebih. Huhuhu, ternyata Tuhan Maha Adil Banget... Thank's God, karena uda mengijinkan hambaMu yang jarang ibadah ini untuk bisa ngesun telapak tangan emak pada lebaran tahun ini.

Eh iya, gw ada pertanyaan nih, Jakarta itu di Jawa bukan, sih? Soalnya kemaren gw kedengeran di deket kos gw ada yang nanya ke seseorang kayak gini.

Orang1 : Mas, mudik ke Jawa kapan?
Orang2 : Besok Bang.


Tuing~tuing... Gw emang bukan asli orang Jakarta, tapi gw masih yakin kalo Jakarta yang notabene mamakota-nyah Indonesia inih, masih berada di pulo Jawa (Zawa, kalo kata orang Batak). Mbukan mbegituh sodara-sodarah?

Jadi aneh aja kedengerannya kalo kita yang berada di pulo yang sama tapi ngelontarin pertanyaan kek gitu.

Kenapa ga sekalian nanya: Mas, kapan pulang ke Indonesia-Asia Tenggara?

Tuing~tuing...




*masi bingung sampe sekarang
curnie_penyu

Labels:

bikinan si penyu jam 16:49,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :