Home About Meeh Mai Vectors
Monday, October 22, 2007
How Blog-Headed are You?

Iseng² ambil quiz inih biar tau seberapa experienced n addicted-nya gw ama dunia blogging, courtesy ke mas totok karna gw tau quiz ini dari page-nya... :D


Ternyata gw penganut 'Blogging for Fun'. hihihiw...


Wah, ternyata gw yang masi pemula ini uda 81% kecanduan blogging, huhuhu...


"Terimakasih Tuhan, Engkau memberi Hamba kesempatan untuk mengenal dunia blog..."

*rasa syukur seekor penyu yang bisa ngenal blog dalam idupnya yang ga pernah jelas ini...

Labels:

bikinan si penyu jam 17:18,  
5 Comments:
  • At 9:13 AM, Blogger Dika Amelia Ifani said…

    blogging for fun..?yap..
    tapi mudah2an juga ada hikmah dalam tulisan kita, ya penyu..

    *yang ingin tulisannya ringan tapi bermanfaat

     
  • At 10:04 AM, Blogger penyu said…

    hihihi...

    kalo awalnya sih, niat bisa bermanfaat ke diri aku sendiri, cuman, kalo ada yang bisa ikutan menikmati dan mampu menemukan manfaat di dalamnya, ya syukur alhamdulillah :D :D

    pa kabar teh dika?

     
  • At 10:16 AM, Blogger Katakecil said…

    Ikutan melonggarkan pikiran nih..
    lumayan buat ngilangin stress..
    keep writing 'n keep mbanyol yeuh

    ^__^

     
  • At 11:12 AM, Blogger penyu said…

    silakan, mbak... feel free untuk datang, kritik dan saran dari temans dan rekans juga saya butuhkan untuk lebih ancur lagi kedepannya, hehehhe....

     
  • At 6:57 AM, Blogger aLe said…

    klo aLe parah, sampe 91% neh :D

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :