Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, August 01, 2007
Balada (Lagi) Celana Kedodoran

Hari² terakhir gw di kota kelahiran, Malang, sebelum hijrah ke ibukota gw abisin bareng ma temn² kontrakan “Game Centre”.

Suatu malem nie...

Pas mau makan malem di Warung Ayam Cianjur di Pasar Senggol. Anak² uda pada ngajakin gw. Tapi waktu itu gw lagi mules n boker, gw persilakan anak² utk berangkat duluan kesana, biar gw boker dulu, baru ntar nyusulin mereka.

Sialnya, waktu uda selesei boker n mo nyiram, celana gw yang tinggal atu²nya tuh ikutan pengen disiram (baca=ikutan kesiram)!!

Aduh mak!

Alhasil, celana ¾ yang tadinya masih bersih, mulus, n wangi aroma buah²an (?) itu basah dari samping kanan sampe tengah²nya pas!

“Mana bisa gw pergi ke warung ma pake celana ini?” pikir gw dalem ati.

Setelah sekitar 13 detik mikir, gw mutusin ke kamar anak² n ngeliat², “Aha! Eureka!” gw nemu celana jeans ¾ yang kemarennya gw pinjem dari Bela...

Wihihii... lumayan lah, daripada ke warung cuman make boxer doang...

Bisa diplorotin mbak² ntar... heuheuheuheu...

Pas gw pake...

Eh! Kok longgar amat di pinggang???

Gw liat lg, wew... emang kedodoran nih celana...

Tanpa peduli ama hal itu, (malah masi sempet kepikiran, wah, ni keren juga, agak² melorot kaya anak² band getoo...) gw langsung aja ke warung, sebelum ke pintu depan, gw sempet kepikiran buat ngambil ikat pinggang n make tu buat nahan ni celana...

Tapi perutku berkata lain, jadinya gw langsung aja kluar nyusilin anak²...

Ehh...sepanjang jalan gw musti benerin posisi celana tu, n megangin dia biar ga terlalu melewati batas² tertentu yang dilarang oleh pemerintah... (halah)

Sampe di warung, gw langsung celingukan, mana nie anak²??

Setelah memutar kepala sebanyak 20x (eh, ga sampe ding, Cuma sekali doang), gw langsung aja nemuin dimana mereka lg duduk mesen makanan, yang konon lama bikinnya ampe yg nungguin jadi jenggotan (hal ini berlaku juga untuk cewe yg mau makan disitu).

Nah, mereka kan dudukya di tempat lesehan tuh...

Gw samperin kesana sambil senyam senyum kayak Brad Pitt...

Waktu uda di depan mereka, gw langsung ngangkat kdua tangan (dengan niat melambai ke mereka) n ngelepasin celana gw...

N dengan PD-nya gw bilang keras² “hello ma prends!!!”

Sontak semua yg ada di warung kan ngeliat gw yg teriak² kaya geto...

Pas semua mata tertuju padaku (kayak pernah denger di iklan apaa gitu,,,) eh, ni celana sialan turun gak pake diprintah!!!

Terhitung dalam kecepatan cahaya, tau² dia uda sampe dengkul gw!!!

Wuaks!!!

Terlihatlah warna cokelat boxer gw yg uda mulai luntur gara² ga pernah dicuci...

Yang terdengar setelah itu di kuping gw cuman suara tawa, tawa, dan tawa....

Bayangin bo! Diketawain sewarung gara² clana mlorot...

Duh... gak malu lg gw waktu itu, kalo ni muka gw portable, pengen dah, gw lepas trus buang jauh²....

Aaahh....

Paling engga, gw bisa ceritain n pesen ke anak cucu gw...

“Tong, loe kalo pake clana kdodoran, pake skalian boxernya... biar klo mlorot ga langsung kliatan barang loe....”

Hehehehehe.......



Regards,

Curnie da meloroter

Labels:

bikinan si penyu jam 21:56,  
1 Comments:
  • At 4:50 PM, Blogger bodcah said…

    Wakakakakkk..... =))

    Aku liat jelas banget kejadian ini gung. suer, puas banget, bisa ketawa dengan sukses.

    BTW, dari dolo di kontrakan malang ampek skarang udah di basecamp jakarta masih lu bawa aja tuh clana gua. Tetep disayang meski pernah bikin salah ya tuh clana (ciieeeee....;p)

    Jagain baik2 tuh clana!
    Bukti sejarah. Kalo ditawar ama orang museum ato peneliti sejarah jangan dikasih ya...

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :