Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, August 21, 2007
Billie Yang Aneh
Malem Sabtu kmaren gw diajak mas Doddy AKA Katak Bau Kentut billie di kenari billyard, (gw lupa daerah mana). Jam 12 malem berangkat dari kost di daerah kebon sirih, naek motor, rame² sama temen²nya mas Doddy (moklet juga, angkatan 7).


Waktu masup situ, gw langsung kaget, soalnya ada banyak banget meja billie-nya... hehe.. maklum, di kampung cuman ada paling banyak 2 meja, eh disini malah mpe ratusan... apa biasa sekalian disambi meja pingpong ya? hmm...


Kita langsung aja nyari meja yang kosong, kebetulan ada satu meja yang ada di tengah, lagi kosong, ya uda kita main disitu aja...


Gw laper banget waktu ntu, seharian baru makan sekali, itu aja ga abis... ga tau napa kok napsu biadab rakus gw akhir² ini ilang entah kemana...


Abis makan, gw langsung disodorin stik billie ma mas Dod, abis itu gw langsung maen, lawan pertama gw, mas Ardi, temennya mas Dod...


Pas disuru break yang pertama, gw langsung inget :


"GW KAN SEUMUR IDUP GA PERNAH MAEN BILYARD!!!!"


Sompret dah...


Review gw pertama kali maen billie kmaren :

  • Masupin bola 3 x.
  • Masupin bola 9, 1 x, itu aja kebetulan.
  • Break langsung masup 1 bola, 1 x.
  • Jump ball, 5 x, semuanya keluar dari meja, nyang sekali, kena kaki orang. Orangnya manyun.
  • Mbak² yang jagain, nahan ketawa, ini bisa gw liat dari mukanya yang kayak orang 7hari nahan boker.
  • Nyodok meleset, >10 x.
  • Bola putih masup, 5 x.


Yah itulah, sodara²... kemampuan menakjubkan dari seekor penyu yang baru belajar main billie...



Liat aja ntar 25 taon lagi, gw akan jadi pemain pro yang bisa ngalain anak kecil dengan mudah... hwahahahahaha.... *desperate face*




regards,


curnie da amateur breakshots

Labels: ,

bikinan si penyu jam 22:39,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :