Home About Meeh Mai Vectors
Monday, January 28, 2008
SMS Gimana Dong?
SMS-an mesra sama pacar adalah hal yang umum dewasa ini. Tapi agak beda sama gw. In fact, gw jarang bisa ngerangkai kata yang enak dibaca Caramel pas SMS-an. Kayak beberapa hari yang lalu, malemĀ² pas dia pamit mau tidur abis SMS-an sama gw. (text asli tanpa ubahan apapun)

SMS dari dia :

Aq mw tdur...
Say something...
---

Balesan gw :

Like what?
That u're my sweet little jealousy angel?
Heheh.. Y dh,met bobo y.. Muach
---

03
Ulang!
Pokoke sampe aq seneng!
---

Ya susah ta..
Hm.. Y ud kl gt..aq blg.. 'JDP829474'
Ud seneng kn?
---

Apa itu?
---

Nomer seri uang 50ribuan,hahahah.. Km kn suka yg gituan.. :P
(Pst skrg snyum kn?) Dh ah,mw jm 12.. Aq sayang bgt sm km.. Met tdur yah..
---

DUDUL!!!
---



----------

Huhuhu... Kadang jadi kasian juga sama dia, mengingat dia sering banget ngirimin SMS yang gimanapun-juga-bisa-bikin-ati-gw-berbunga-bunga-citra-lestari.

Maafkan daku, sayang... Daku tiada pernah mahir dalam urusan mengolah, merangkai dan memilah untaian kata demi kata yang dapat membuat hatimu riang gembira, berdendang syalala serta menari hula hula...


----------

O iya, gw juga paling benci sama orang yang balesin SMS-nya dengan cara yang amat singkat. Kayak kalo gw tanya; 'Bro, gw kesana ya? lo lagi dimana? Uda makan blom?', trus dia jawab; 'Y. dRmh. Udh', gitu doang. Kenapa enggak ada mukadimah yang manis dulu ato apa gitu? Kayak gak ngehargain efforts orang yang uda-sampe-berjempol-bengkak-saking-semangatnya-mijet-keypad ini. Huh!

Gw baru demen kalo lawan SMS-an gw jawab gini; 'Dengan ini saya beritakan bahwasanya saya sudah sampai dengan selamat di rumah, dan saya telah selesai memakan sepiring nasi uduk bikinan Bu Iyem yang punya warung di depan masjid.'

Nahh, kalo dijawab kayak gitu tuh, akan mendatangkan banyak manfaat. Contohnya, di sisi penerima SMS, setelah membaca SMS tersebut di atas, pembaca SMS akan sadar bahwa isi SMS itu gak hanya sangat informatif sekali, tapi juga memaksimalkan penggunaan karakter SMS (Itung aja, pas 160 karakter).

Dan yang jelas bakalan bikin orang yang baca SMS itu mikir 'Ni anak pasti abis nelen kamus besar Bahasa Indonesia, pasti deh!'
bikinan si penyu jam 17:20,  
23 Comments:
  • At 7:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Urusan merangkai kata, aku ahlinya...

    Mo kursus sama aku nggak nyunyu...???

     
  • At 11:58 PM, Blogger Loverock_MD said…

    whahaha...

    kalo gw cukup diblg "ga romantis" sm belahan jiwa ..

    abis itu gw nya yg kpikiran.. hiks..

     
  • At 9:18 AM, Blogger penyu said…

    @mas ryst

    wah, boljug juga tuh mas! :D

    @ijal

    wah, untung aja si Caramel ga terlalu komplain gara2 itu...

    tapi gw yakin dia kepikiran juga sebenernya, ya ga Mel? :P

     
  • At 9:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    romatis betul kalian berdua ini..

    smoga kemesraan itu dapat terus..

    keep smile..^_^

     
  • At 10:12 AM, Blogger penyu said…

    hahaha.... romantis gimana sih Sar?

    :P

     
  • At 11:18 AM, Blogger Eucalyptus said…

    ha ha ha ha ha ha..... dasar nyunyu, mo romantis aja teteuuup konyol....

     
  • At 11:19 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Kurang kena tuh kodenya, harusnya kamu kasih kode yg seratus ribuan.. hue he he...

     
  • At 11:23 AM, Blogger penyu said…

    iya kali ya mbak, coba dikasi kode 100ribuan gitu uda diem kali...

    *bakal digebugin Caramel nih...*

     
  • At 12:05 PM, Blogger Rhein Fathia said…

    Haha... lucu! Itu romantis... semoga caramel sabar...

    btw, kok SBmu nggak keliatan ya?

     
  • At 2:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    Aje gile! kaya' gituh ajah dimasalahin. Saatnya latihan saling paham ajah deh.. blm tau' yah, kalo dah merid tuh sms yg dah pendek bakalan jauh lbh singkat lagih?!? Yg penting suplainya ga ngadat trus ga pake kode2 lagi.
    Btw, ada rencana buat diresmiin kagak niih? Kapan??

     
  • At 2:45 PM, Blogger penyu said…

    @rhein

    waduh... masa SBnya ga keliatan? daritadi distribusi pesannya lancar2 sahaja tuh.. ;P

    @mbu'azka

    hahaha... 7 taon lagi mungkin, mbu'... :P

    masi kecil semua kok... hehehe....

    ya doain aja sampe yah...

     
  • At 5:02 PM, Blogger Siska said…

    jangan kebanyakan sms-an. ntar jempolmu kanker, gyahahahahaha!!!!

     
  • At 5:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nggak romantis tapi dudul, asyik juga kok ha..ha..ha...! Seru !

     
  • At 5:25 PM, Blogger penyu said…

    @siska

    hah? yang bener?!

    @mbak ani

    :P

     
  • At 6:14 PM, Blogger nrl said…

    kenapa cuman kodenya?
    betewe, saya juga males ngebalesin sms panjang".
    capek tauk.

     
  • At 3:13 PM, Blogger vachzar said…

    NYu....hahaha emang bangsa penyu ga romantis...
    tapi romantis kan ga mesti menandakan cinta..ya ga??

     
  • At 4:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    haha unik bgt. Aku sama cowokku kalau SMs isinya tausiah ^^ Jadi ga ada gombal2an. paling "Dah mamam?" "Ati2 di jalan"
    aku senasib kaga bs romantis. Pdhl aku cewek. ahaha

     
  • At 10:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    hahaha... dasar... emg cowo ga bs romantis yah?? gw juga sering dgituin sm cowo gw, dan rasanya pengen banged tuh manusia diunyel ampe peyot2 giginya.. ;P

     
  • At 10:43 AM, Blogger penyu said…

    @NrL

    wah, kalo dikasi baunya juga kayaknya ga bakal mau dia, hehehe...

    @Monyet

    Setuju bro!

    Eh, emang bangsa monyet tuh romantis??

    @Shireishou

    wah, kalian bakat jadi dai cilik donk?

    (maksudnya?)

    @anggagelina

    lho lho lho...

    jangan salahkan bunda mengandung, ngga...

     
  • At 2:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    *OOT*
    Nyu aku sesuk rabu mulih nang malang, ono dino kecepit lho :D

     
  • At 9:36 AM, Blogger penyu said…

    @mas totok

    wenaaak... aku wes muleh ulan wingi mas, lha arep muleh minggu iki kayake terlalu cepet deh... hehehe...

    (penghematan dimulai dari sekarang. :D)

     
  • At 11:42 PM, Blogger sachroel said…

    wuahahaha....dikasih kode uang
    aya' aya' wae

     
  • At 12:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    gw sudah liat yang di zeta. kocak abis. gw kira boongan. ternyata ada disini. hahaha

    hmm kalo lima puluh ribuan dah ga mempan. lo hubungin gw aja nyu. nanti gw kasih kodifikasi uang euro. hahahhaa

    mampirr.

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :