Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, January 22, 2008
What the Hell...?!
Holy shi*!!! Kenapa sih kerjaan di kantor bisa begitu menumpuk? Sampe² gw ga ada waktu buat makan, bikin kopi, kayang di depan bos ato jungkir balik di atas meja kerja gw saking sibuknya. (ekstrim)

Karena capek, sabtu siang gw molor sampe malem minggu mendekati minggu pagi (gw bangun jam sebelas lebih limapuluh menit di tengah malem). Sialnya gw jadi ga bisa tidur sampe hari minggu n sorenya baru ngantuk lagi... I feel that my sleep habit is kinda tilted now...

Akan tetapi, walo ngantuk berat, gw tetep ngejalanin kewajiban utama gw sebagai seorang cowok yang baik, yaitu : Ngapelin Caramel. Sekitar jam enam sore gw berangkat ke kost si Caramel. Dengan terlebih dahulu meng-sms-mesra dia kayak gini;

"Sayang, daku akan segera berangkat menemuimu, berbekal sejuta rindu untuk bertemu denganmu"

Dia bales;

"Oke, kesininya bawa sejuta rindu sama bungkusin rujak mangga di Sabang yah! Awas kalo gak dibawain!!!"

Dudul.

----------

Abis dapet pesenannya Caramel, gw nungguin metromini di deket halte baswe Sarinah (iya, gw ga punya kendaraan pribadi di Jakarta ini, mau bawa andong dari kampung, tapi kayaknya susah kalo mau dipake ngapel). Gw nunggu metromini 640 jurusan Pasar Minggu - Tenabang, tapi gw ntar turun di halte Karet.

Gw ambil duduk di deret paling belakang, deket pak kernet yang sedang bekerja, mengetok kaca dengan uang recehan sambil tereak² gitu. Di samping gw ada nenek tua (emang ada nenek muda, gitu?) sama bawaannya berupa beberapa keranjang wadah jualan. Suasana metromini yang biasa aja, pikir gw.

Metromini sampe di bunderan HI, disitu gw ngerasa ada yang bergetar di saku gw, geli~geli gimanaa gitu..., selama sekitar 5 detik gw nikmatin getaran itu... (halah!) Ada incoming call, dari nomer yang gak gw ketahui. Gw angkat, trus terjadilah conversation ini;

Gw : Haloo?
Cewe Di Seberang Telepon (CDST) : Halo, blublububulubuubb??
Gw : (karena suara metromini yang bising, ga begitu denger) Halooo??!!
CDST : Halo!! aku boleh kenalan gak? blbublububulbublubb..??
Gw : (nutup telinga kanan, biar agak denger) Oh kenalan? Iya, boleh kok.
CDST : Nama kamu siapa?
Gw : Lho, yang ngajakin kenalan siapa? Kok harus gw dulu yang nyebutin nama?
CDST : Oh iya sorry, aku Ari.
Gw : Ooh.. iya salam kenal yah Ri'!
Ari : Kalo kamu siapa?
Gw : Gw Penyu!
Ari : Hah? Yang bener??
Gw : Iyah. Btw kamu dapet nomer gw dari sapa?
Ari : Aku ngacak aja tadi.
Gw : Ga mungkin ah!
Ari : Ya uda kalo ga percaya. Kok rame banget kedengerannya?
Gw : Iya gw lagi di kendaraan umum.
Ari : Oooh... Mau kemana?
Gw : Ke kost pacar gw.
Ari : . . . . .
Gw : Halo?
Tuut--tuut---tuuuuut---

Tiba² diputus gitu aja teleponnya, gw ga tau sebab pastinya, kalo gw pikir sih, pasti dia kena diare akut sehabis kenalan ama gw, jadi dia langsung lari ke WC deh. Hmm...

Gw kantongin lagi hape gw. Di luar jendela gw liat uda sampe Dukuh Atas. Ada penumpang yang mau naek, dia masuk dari pintu belakang. Seorang cowok rambut cepak.

Dia aneh, ini gw simpulin dari tatapan dia ke gw begitu masuk ke metromini. Yah, awalnya gw anggep biasa aja sampe pada saat dia mau duduk di samping kiri gw bersamaan metromini melaju, dia kayak kehilangan keseimbangan gitu, terus ga sengaja (ato sengaja?) pegangan ke paha kiri gw, tepatnya di paha bagian atas. Agak kaget, gw liat dia, eh dia malah senyum najis ke gw. Wah, agak deg-degan juga sih. Seketika itu gw inget bahasan mbak Nunik tentang ekshibionis.

'Jangan² dia ekshibionis homo?!' Gw mulai berpikir negatif. Lebih lanjut gw mikir lagi; 'Jangan² dia mau nunjukin burungnya ke gw???!!!' Gw jadi parno ndiri. Lalu dengan goblok gw malah sempet²nya ngelirik ke arah selangkangan dia. Ternyata ga ada sosis ataupun cacing tanah yang tergeletak di situ. Gw lega.

Gw lirik muka dia. What the hell?! dia malah ngeliatin gw sambil senyum makin lebar! Hmm... gw cari akal biar bisa bersikap setenang mungkin. Gw mainin tas plastik berisi rujak mangga pesenan Caramel. Lama kelamaan gw ngerasa ada yang aneh di kaki kiri gw, gw liat, eh mas² itu ngegesekin pahanya ke paha gw sambil cengar cengir kayak Gollum!!

Gw uda ga tahan lagi, kebetulan metromini uda mo nyampe Karet. Gw bergegas berdiri n bilang ke kernetnya, 'Kiri, Bang!'

Gw akhirnya berhasil keluar dari metromini itu dengan pantat selamat. Gw bersyukur. Gw noleh lagi ke metromini tadi. Dari dalam jendela, mas² homo itu masi ngeliatin gw! Hiiy... Gw jadi geli2 ndiri, akhirnya gw lari dah.

Sampe di kost Caramel, gw ngasi pesenan dia. Dia nyiapin piring sama mangkok buat sambel rujaknya, sementara gw ngaca di cermin kamarnya. Caramel heran.

Caramel : Kenapa kamu dateng² kok langsung ngaca gitu?
Gw : Aku cakep ya Mel?
Caramel : He? Cakep dari hongkong?! (bahkan Caramel pun bilang begitu, huhuhu)
Gw : Hongkong pedalaman deh.
Caramel : Hehe, iya deh. Tapi kenapa tiba² kamu bilang gitu?
Gw : Iya, tadi di metromini ada mas² yang kayaknya suka sama aku.
Caramel : Hah?!
Gw : Iya, beneran...

Akhirnya gw ceritain semua perjalanan gw, dari ditelepon sama si Ari itu, ama dideketin ama mas² kemayu itu.

Caramel : Hmm.. ternyata masi ada mas² yang doyan sama kamu ya, hihihi..
Gw : Dudul! Aku sih, masi sayang pantatku lah...
Caramel : Hihihi.. Udahlah lupain aja, mangganya dimakan yuk?
Gw : Iya, doain aja ga sering² kejadian kayak gini. huhuhu.. Suapin dunk...
Caramel : Ogah!!
Gw : Huhuhuw...

----------

Pesen moral : Jangan naek metromini sambil bawa bungkusan rujak mangga muda. Apalagi jika Anda berwajah ganteng dan berbodi seksi, karena banyak mas² homo yang suka.
bikinan si penyu jam 00:14,  
7 Comments:
  • At 8:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    aduh..mas yang satu ini..

    tetep aja masih ge-er walaupun disukai ma mas2...hehehe

    keep smiley..^_^

     
  • At 8:59 AM, Blogger penyu said…

    @sarie

    hehe,, maksudnya ya ga GR dalam artian seneng lah,, kan aku masi normal, hehe..

     
  • At 11:00 AM, Blogger Unknown said…

    hehe, aku juga punya cerita kayak gini. cuman belom di sharing aja di blog. nanti kalo kebanyakan cerita soal burung, dikira orang aku juga hobi sama burung, hihi.. :$

     
  • At 11:04 AM, Blogger penyu said…

    @mbak nunik

    lhoh, dishare aja mbak, daripada ntar berjatuhan korban lebih banyak lagi!

    ga usah takut dikira hobi sama burung!

    semangat!!

    dengan ini penyu selaku pemilik blog ini menyatakan, penyu mendukung segala hobi tentang burung, burung apapun dan siapapun!

    hidup burung!!!

    yeah!!!

     
  • At 2:32 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Wakakak..... dasar nyunyu geer... sapa tau dia copet, lagi liat situasi muka kamu, lagi mawas ato engga? ho ho ho....

     
  • At 8:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahahaha... amit-amit dkecengin sm mas2 homo... hahahahahahahahahaha........

     
  • At 8:58 AM, Blogger penyu said…

    @mbak evie

    wah, pencopet keperjakaan kayaknya iya tuh mbak, ahhahaa...

    @anggagelina

    emang amit2... :P

    salam kenal yah... btw nama kamu susah banget dibacanya... :-?

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :