Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, January 15, 2008
Award Oh Award...
Ini nih...

Ini nih.....

Gw sampe kehabisan kata buat ngungkapin rasa seneng gw... Ahh.. ihik ihik...02

Hari ini gw jalan² ke beberapa page punya temens, liat sana sini kok pada rame ngeposting masalah award gitu, awalnya sih gw biasa aja. Tapi perasaan gw jadi berubah 182° pas mampir di page si Nataludin, di situ dia bikin piala dengan simbol bola dunia berputar di atas genggaman dua tangan...

Kalo gw yang nafsirin sih, pasti simbol itu bermakna "Genggamlah onde² itu, kawan" *digebukin Nataludin*

Heheheheh... becanda, Din!

Gw surprised banget waktu ngeliat ternyata nama gw tercantum di situ loh...!!!

Sumpah surprised banget!

Gw pikir, ga ada sama sekali yang mau ngasi award buat mahluk bermulut keras dan berlidah lancip ini.. but he did!

Ini nih piala yang dia bikin untuk dibagiin ke orang² yang dia anggap pantes memilikinya...
Thanks bro! u're the best deh!01

Dia bilang gini di bawahnya :

" 26. Penyu. Yang belajar mengenal dunia guna menetaskan telornya...he..he..he..he.. "

Kenapa harus telor gw yang kamu sebut², Din? kenapa oh kenapaaaaa....???
____________________________________________________________________


BTW, si Nataludin ini yang pertama kali ngasi award buat gw... hehehe...
Once more, thanks Bro!

Gw akan berusaha untuk dapet lebih banyak pengakuan dan penghargaan dari temen², dan berusaha untuk tidak membuat mereka menyesal karena telah memberi penghargaan itu...


Happy Blogging!!
!01
bikinan si penyu jam 17:20,  
3 Comments:
  • At 6:51 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Hue he he, lucu tuh tulisannya Nataludin, sebenernya yg punya telor kamu ato caramel ya? Hue he he.... Anyway, selamet deh dah dapet award... plok, plok, plok (applause yang meriah neh buat nyunyu)

     
  • At 7:38 PM, Blogger Loedin said…

    "TELUR" itu maksudnya ide-ide you, gitu bro..he..he..he..., yang penting jangan netas di trotoar,ya.

     
  • At 8:13 PM, Blogger penyu said…

    @mbak evie

    hwooohh.... telurku bukan untuk diceplok! :))

    @nataludin

    hehehe...

    thanks banget deh pokoknya...

    at least gw sekarang masih punya dua telor yang sehat wal afiat...

    hohohoho....

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :