Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, January 22, 2008
Gw Mirip ama Dimas Seto???
Hahahahahahhaha...!!!

Ngakak abis waktu dibilang gitu ama salah seorang temen sms-an gw. Dia ga pernah ketemu gw, jadi pas dia liat foto gw di profil Friendster gw, dia bilang kalo gw mirip ama Dimas Seto.

Gyahahahha...!!!

Agak Ge-eR juga waktu dibilang mirip artis. Nah masalahnya, sebenernya gw ga ngerti yang namanya Dimas Seto itu yang mana (ga pernah nonton sinetron sih, tontonannya teletubbies mulu), pas gw googling cari gambar dia, gw malah heran, soalnya gw ga ada mirip²nya sama dia. Wah, ga beres nih.

------------

Ngomong tentang dimirip²in sama artis, Ada juga beberapa temen di SMK dulu yang bilang gw mirip ama Didik Nini Thowok, Jim Carrey ama Mr. Bean.

emang gw mirip ama mereka?


Dimas Seto, Didik Nini Thowok, Mr. Bean & Jim Carrey


Hahahahah...!!!

Dudul semua yang bilang gitu.
Tapi yang paling semangat bilang gw mirip Jim Carrey tuh si Caramel. Gw berulang kali tanya dimana sih letak kemiripan gw ama aktor hollywood itu?

Dengan enteng dia bilang; "Ya... tampang nggilani-nya (menjijikkan) itu yang sama"

Dudul...


Hmm...
Gw berkesimpulan, bahwa apa yang dapat dilakukan oleh kotoran mata yang tidak dibersihkan selama limabelas tahun akan sangat berdampak luar biasa terhadap penglihatan Anda!

Waspadalah!!!


PS: vote page ini dunk... itu di sidebar kiri, tinggal klik gambar bintang² kuning itu loo..
.01
bikinan si penyu jam 03:05,  
17 Comments:
  • At 10:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ha..ha...ikut2an dudul ah, memang kamu mirip Dimas Seto gitu, tapiiii..gantengan kamu dikiiiiit, banyakan Dimas Seto ha..ha...ha...:-))) *Caramel nggak boleh marah pokoknya!*
    Pokoknya aku lebih suka lihat editan poto kamu daripada poto kamu aslinya kekekekekeekkkk!

     
  • At 10:59 AM, Blogger penyu said…

    @mbak ani

    huhuhu... kenapa oh kenapaaa???

    *nangis darah campur jus stroberi*

     
  • At 12:42 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Hue he he, di-liat2 emang kamu mirip tuh dgn Dimas Seto.... cuman bedanya kamu suka buang ingus sembarangan... kekekek.... (kok nangisnya campur jus stroberi seh? Tersinggung neh secara yang punya kebon stroberi getoh...)

     
  • At 1:48 PM, Blogger penyu said…

    uhh... kalo jus mangga kan warnanya kuning, mbak... hehehe...

    ah, aku ga ngerasa mirip tuh, malah rasanya parno deh kalo dimiripin ama artis gitu... hiiyy...

     
  • At 3:57 PM, Blogger Loedin said…

    he..he...eee...ha..aaa... ntar guwa bikin mirip wajah sobat dengan ke -empat tokoh tersebut, jadinya wajah 5 orang dikumpulin jadi satu...he..he..

     
  • At 5:36 PM, Blogger angin-berbisik said…

    mirip kok...apalagi yg foto dari samping itu....jangan2 kamu saudara kembarnya...lain bapak lain ibu *hehehe garings*

     
  • At 11:23 AM, Blogger vachzar said…

    gua pertama kali liat tuh langsung..mikir mirip tapi dengan poto lo yg bawa rokok..kalo yg laen mirip mr. bean.. hehehe

     
  • At 11:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    @nataludin

    kamu jangan aneh² lho ya... ntar wajahku kamu bikin kayak penyu beneran??

    (deg²an beneran nih...)

    @mbak tia

    hihihi... sodara kembar, tapi beda tempat n waktu lahir kali mbak.. :D

    @monyet

    kalo yang bawa rokok tu emang gw, dudul!!

    hahaha..

     
  • At 5:53 PM, Blogger Phiee said…

    wahahahaha. bisa aja tuh. heauheuaheuaa

     
  • At 7:06 PM, Blogger penyu said…

    siapa yg bisa aja?

    :D

     
  • At 12:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah seneng juga punya temen yang mirip artis kayak penyu. dari foto diatas kamu lebih mirip didik nini towok kelihatannya hihihi...

     
  • At 9:15 AM, Blogger penyu said…

    wahahaha...

    ya wes ndak papa deh mas, mau dibilang mirip Pak Harto pun aku pasrah...

    hehehe...

     
  • At 7:37 PM, Blogger Ms Mushroom said…

    Hahaha, diliat dari posenya emang iya sih, tapi kalo ditelusuri lebih jauh, please deh ... hehehe, sorry-sorry saja, soalnya saya ogah menyamakanmu dengan Dimas Seto. He's a gorgeus guy ;p
    Peace yo ...

     
  • At 4:37 PM, Blogger penyu said…

    yak!

    satu lagi orang yang terbebas dari gangguan penglihatan...

    slamat!!! hehehe...

     
  • At 4:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    mirip sey klo diliat dari lubang
    ---tit----
    sensorrrr

     
  • At 6:46 PM, Blogger penyu said…

    lubang mana bang???

    hehehe

    bisa aja,,,

     
  • At 2:45 PM, Anonymous dianz&farel said…

    diyan&farel say:
    mirip?dri hongkong kali ye10,1000000,100000000,nyampek kiamat pun ga bklan mirip ma dimas seto n cakepan lg dimas seto blng ma tmen sms-an mu mtax udh picek ya

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :