Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, January 02, 2008
New Year, Happy?
Fakta tentang hal² umum yang pertama banget di tahun ini :
  1. Nelepon ke : Caramel; di kost
  2. Dapet Missed Call dari: Nephin; di kost
  3. Nerima Telepon dari : Bokap; di kost Caramel
  4. Ngirim SMS ke : Caramel; di loteng kost
  5. Nerima SMS dari : Caramel; di loteng kost
  6. Ngerokok : Lucky Strike boleh minta Mas Katak; di loteng kost
  7. Makan Buah : Anggur, beli pas belanja di Robinson Sabang; di loteng kost
  8. Ngeliat : Kembang api di langit Monas dan sekitarnya; di loteng kost
  9. Dengerin Musik : Eels - Fresh Feeling; di kamar kost
  10. Makan : Nasi Goreng Special seharga duapuluhribu; di warung Bang Roby, Sabang
  11. Minum : Jus Mangga seharga enamribu; di warung Bang Roby, Sabang
  12. Beli Rokok : LA Lights; di Sabang
  13. Mainin : Kartu Remi sama Langgeng, Makibo n Pareed; di kamar Pareed
  14. Mandi : Di kamar mandi kost gw, sebelum pergi ke kost Caramel; di kost gw, Kebon Sirih
  15. Tidur : Kamar Caramel, sehabis all day being insomnic zombie; di kost Caramel, Karet
  16. Ngiler : Bantal Caramel; di kost Caramel, Karet
  17. Nyium : Pipi Caramel; di kost Caramel, Karet
  18. Digebukin : Caramel, pasalnya bantal kesayangan dia gw ilerin; di kost Caramel, Karet
  19. Ngebunuh : Nyamuk; di kost Caramel, Karet
Hal yang disesali di tahun baruan kemaren untuk tahun 2007 :
  1. Gak ngerayain bareng Caramel; soalnya dia jam malam kostnya sampe jam sebelas malem. Pulang lebih dari itu ama bapak kostnya bakal dimarahin abis²an, digamprat, dikulitin sampe akhirnya dipaksa makan sol sepatu
  2. Gagal ngelakuin hal yang selama tahun 2007 gw rencanain : push up sambil ngupil pas pukul 00:01 di awal tahun 2008
  3. Belom bisa brenti ngerokok
  4. Belom bisa jadi cowok yang bener² baik buat Caramel
  5. Belom ganteng
Hal yang gw syukuri di tahun baruan kemaren untuk tahun 2007 :
  1. Semua yang gw punya, pemberian dari Allah SWT
  2. Punya ortu yang luar biasa dalam segala hal
  3. Lulus SMK dengan NEM 28,40 untuk 3 Mapel (walo dapet nilai dari ngasal jawab soal), trus dapet kerjaan di Jakarta, so gw bisa ngeliat kembang api yang gede banget yang jarang bisa diliat di hutan
  4. Hijrah ke Jakarta, jadi gw bisa ketemu Caramel, cahaya yang sempet redup di masa lalu gw, yang sekarang telah terang kembali dengan indahnya
  5. Punya Caramel
  6. Gw juga bersyukur karena gw ga kehabisan celana dalem di musim ujan ini, pasalnya yang dicuci jarang bisa kering tepat waktu gara² sering lupa ngangkat pas tiba² ujan deres (dodol? emang)01

After all, there're lot great things happened in 2007. Kinda sad to let it pass away, but we can do nothing 'bout it, let's hope there are MORE great things will be happenned in this year.01


It's a New Year, Happy?06
bikinan si penyu jam 10:52,  
12 Comments:
  • At 12:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ternyata Penyu belum berubah menjadi digimon ! ha..ha..ha... tetep aja deh suka ngupil !

     
  • At 4:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    Happy new year yaahh...
    Mending kos caramel tutup jam 11... koz eke tutup jam 9 bookk :p
    Hikz...

    :D

     
  • At 4:49 PM, Blogger penyu said…

    @mbak ani

    eh, kalo jaman SMK aku dipanggil penyumon lho mbak... :D

    @mOn

    yaaahh... kost tutup jam 9 mah, kalo maen cuman numpang pipis doang donk??

    heheheheh,,,

    makasi komennya...

     
  • At 5:19 PM, Blogger Unknown said…

    sms gw ga dianggep fakta??
    eh, salah ya, smsnya baru kemarin dink...

     
  • At 5:22 PM, Blogger penyu said…

    @ mbai nunik

    bukannya smsnya tadi pagiiii??????

    >_<

     
  • At 11:07 AM, Blogger Eucalyptus said…

    He he he, all about Caramel.... moga tetep mesra yaach...

     
  • At 1:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    tahun baruan saya di pakisaji, dingin, hujan, jadi tidurnya agak sorean gak ngeliat pesta kembang api. enyway selamat tahun baru semoga tahun ini selalu membawa kebaikan :D

     
  • At 2:33 AM, Blogger Anang said…

    selamat tahun baru.. semangat baru...

     
  • At 10:49 AM, Blogger penyu said…

    @mbak evie

    pasti donk about Caramel mbak, kalo diganti 'all about tukang kebun' kayakanya bakal bikin ilfil deh :D

    @mas totok

    whaaa... jadi pengin tahun baruan di malang juga T_T biasanya sepedaan ke Payung-Batu sampe pagi... biar yang dingin makin jadi dingin gitu :D

    @mas anang

    selamat tahun baru juga Mas Anang :D

     
  • At 3:17 PM, Blogger Loedin said…

    he..he... gimana ndak kehabisan CD bin sempak, lha ada CRML yg nyuci.... ( aduuuuuu...hhh tega amat dikau )

     
  • At 5:11 PM, Blogger penyu said…

    @nataludin

    duh mas, kalo guyon sing nyangkut hal koyok ngunu ojo ngelibatno Caramel tah... cukup aku ae... ok?

     
  • At 8:17 PM, Blogger Katakecil said…

    selamat tahun baru dan tahun baru hijriyah 1429
    semoga kita semua menjadi orang yang jauh lebih baik lagi

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :