Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, January 15, 2008
Ooops... You Got an Emblem!!!
Hihihi... Abis dapet award dari Nataludin, jadi kegelitik untuk berbuat hal yang serupa...
Hmm... Tapi bukan cuman buat ikut²an doang sih... Secara gw pengin semua orang tau kalo temen blogger gw tuh bener² Nice Person semua! 01

Dan inilah dia emblem itu...


Emblem of Nice Blogger (yang pake leot WP, masi gw anggep blogger kok, hehehe), untuk mereka yang gw anggep uda nice banget ke gw n Caramel. N inilah mereka orang² baik itu :
  1. Mbak Ani : Seorang ibu yang lucu, baek banget n punya senyum menawan. Sering kesini buat nengokin gw ama Caramel, tulisan tentang keseharian, keluarga n puisi²nya ga pernah ngebosenin. Lately, Mbak Ani jadi artis blogger top di Batam, hehehe.
  2. Mbak Evie : Sosok ibu yang gokil abis, sering drop by ke sini walo cuman say hello, ceritanya tentang keluarganya selalu menarik. Akhir² ini sering manggil gw dengan sebutan Nyunyu. *huhuhuhhhuuu*
  3. Mbak Isnuansa : Wah, ini orang sering ngajakin kopdar n gathering, tapi gw mesti ada aja halangan yang berbuah ga bisa hadir, huhuhu... sori dori mori mbaaakkk... Jangan kapok ngajakin lagi yaaa.... hehehe...
  4. Nataludin : Ini orang juga gokil, seneng bagi² ilmu ngegambar pake CS3, yang pertama ngasi gw award, terus sering juga mampir kesini walo cuman nebar bau ketek. *revenge mode ON06*
  5. NrL : Ini cewe Medan yang kayaknya sekarang lagi pusing mikirin Ujian Nasional. Seneng banget majang foto kakinya (at least yang selama ini gw liat tu foto kaki dia mulu). Lucu, dengan gaya bahasa penulisan yang khas banget punya dia.
  6. Nazieb : Dia temen gw semasa skul sampe sekarang sama² merantau di Jakarta ini. Kadang ngebantuin gw kalo lagi ngoprek leot blog ama ngasi petunjuk bagaimana pipis dalam posisi berdiri dengan baik dan benar (mau percaya yang mana terserah deh).
  7. Bebek Monyong : Ini dia, spesies baru di dunia blog, kadang dia kesini, nyerocos terus ngacir... Lucu, ditambah aneh, sama dengan bebek monyong yang bisa ngeblog.
  8. Mas Totok : Ini orang Pakisaji-Malang, yang juga kerja di Jakarta. Seorang bapak yang sering juga mampir kesini.
  9. Sachroel : Ini orang Gorontalo yang nyari ilmu di negeri Matahari Terbit dan Tempatnya Orang² Sipit alias Jepang. hebat lu bro! bikin gw ngiri aja!02
  10. Bang Izul : Pemilik Cyber Cafe yang memiliki rambut keriting, keriting bukan berarti mirip kepiting, pokoknya bukan.
  11. Mas Rystiono : Orang Madiun yang sering main kesini, ngasi komen trus ngacir, kayaknya Mas Rystiono ngebaca footer di blog ini, dan mengamalkannya dengan baik, hehehe...
  12. moMOn : si Momon ini sering kesini, terus ngacir lagi... Dasar aneh... hehehhe... Tapi dia lucu juga kok... seneng nulis juga...
  13. Mbah : Temen skul gw juga, cuman dia lagi di Surabaya sekarang. Dijuluki 'Mbah' bukan karena usianya yang sudah mencapai 98 tahun, melainkan dia sudah memiliki cicit yang sudah jadi kakek² (bingung?). hehehe,,
  14. Mademoizell3 : Ini cewe goth abis, tulisannya tajem, sering banget pake English yang bikin gw sesekali buka kamus lagi, huhuhu... Japanese Wannabe juga kayaknya, hehehe...
  15. Eagle : Sering drop by n say hello... blognya keren.
  16. Ardian : Online gamer yang sering mampir, sering bagi² ilmu ngegamenya, nah gw yang juga demen maen game online jadi ngerasa dapet temen seperjuangan, gitu. heheheh...
  17. Bunda Nadira : Hihihihi, suka gemes ndiri kalo liat fotonya Nadira ama bundanya...
Hihihi... masih dikit banget ya temen yang sering maen kesini, tapi gw seneng banget mereka dah mau meluangkan waktu berharganya buat maen kesini. Gw nyadar kadang suka moody kalo mo nulis. 01

Sekalinya males mungkin berminggu² ga apdet, tapi kalo uda mood banget, sehari bisa sampe 3x posting dah... hahahha....

Yang ga kesebut di atas bukan berarti ga nice ke gw, tapi ga kesebut mungkin karena jarang kesini ato jarang olahraga (iya, ga ada hubungannya!)

Eniwei, thanks for being such a nice person to me n Caramel. Kami seneng banget bisa punya temen di dunia blog kayak gini ini... hehehe....
bikinan si penyu jam 20:27,  
27 Comments:
  • At 1:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    hore saya dapat award.. thanks ya penyu :D
    *salaman*

     
  • At 9:01 AM, Blogger The Bargowo said…

    kok aku n dira dapet award?.padahal kita jarang nengokin om penyu dan tante caramelnya ;p.Btw tengkyu bgt ya om......Baek2 sm tante caramel, kita tunggu undangan merit nya yah....

     
  • At 9:16 AM, Blogger penyu said…

    @mas totok

    okai, sama sama mas... :D

    @mbak menok & dira

    hehehe, kan dah dibilang, aku suka gemes kalo liat foto mbak sama dira :P

    makanya, sering mampir yah... :D

     
  • At 9:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Lha matamu Nyu..
    Huahahahahaha...

    Tengkyu somat beibeh..

    Betewe gimana nasib pesenanku :D

    Nazieb

     
  • At 9:56 AM, Blogger Ardian said…

    Wah thanks ya udah kasih award ^.^ Eh, btw mas penyu kok jarang mampir ke blogku ? Sibuk ya ?

     
  • At 9:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    Klo dapet award.. dapet doku juga gak?
    Wakakaka...
    Pizz yaph... ^o^

    Aiihh.. penyu goreng bisa ajah bilang akuh lutju.. :">
    mOga ajah yg di maksud lutju itu bukan badut.. :p ekekekek..

    Ma'acie ya wat penyu ama caramel'na... ^o^

     
  • At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ma kasih ya...

    Sorry, belakangan sibuk offline, jadi jarang nengoking blog temen2.

    Btw, ada satu lagi award buat kamu, cek tuh di blog aku...

    ^_^

     
  • At 1:21 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Hue he he, makasih lho saya dibilang gokil... gokilan mana sama kamu nyunyu.. BTW makasih bgt neh dah dapet emblem.... tapi as usual, klo dari kantor tu gambar gak bisa diliat, cuman tanda "X" aja.... ntar aku liat di rumah deh.... pijit lagi ah... kekekek...

     
  • At 1:44 PM, Blogger Ryan said…

    ho ho ho,
    oleh reward maneh..
    suwun nyu...
    btw yakpo nang malang e..

     
  • At 3:18 PM, Blogger penyu said…

    @Nazieb

    matamu dewe, Ad! wekekeke...

    @ardian

    iya ini lg sibuk banget banyak kerjaan di kantor, hehehe... ya ntar lah aku sering2 ke sana lagi... :D

    @momon

    kalo kamu ngerasa mirip badut, ya... boleh lah... ehehhe...

    @mas ryst

    hehehe, makasih juga kalo gitu mas... :D

    @mbak evie

    wah, bakar aja tuh kantor mbaaak... masa ngenet ga bisa keluar gambar???

    >:)

    @mbah

    malang aman, mbah... :D

     
  • At 4:28 PM, Blogger Mr. Eagle said…

    makasi ya....
    jadi terharu nih dapat lagi nih....

     
  • At 4:41 PM, Blogger penyu said…

    @mas eagle

    hehehe... sama sama mas... :D

     
  • At 6:26 PM, Blogger theHeartcake said…

    membaca dikala ngantuk, jadinya....
    penyuuuu, aku ndak ngerti
    aku ndak Goth person *suer* T^T

     
  • At 8:08 PM, Blogger penyu said…

    @mademoiselle

    iya, kamu memang tidak dilahirkan di dalam got, aku mengerti itu...

    *digebukin*

     
  • At 10:48 AM, Blogger vachzar said…

    wah gua ga ada....hahahaha
    lho kok malah seneng???
    enggak itu bukitnya kalo gua belum jadi blogger yg baek...seperti penyu..
    tapi gua makin berusaha jadi gut blogger....

     
  • At 11:24 AM, Blogger penyu said…

    @monyet

    ah, jangan mbegitu, kamu itu gut blogger juga...

    tapi apa ya...

    hmm... kamu monyet sih, gw iri ama monyet, kan penyu ga bisa manjat puhun, huhuhuhuhuhuhuhuhuh.....

     
  • At 1:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Menurut Penyu, aku begini :
    Seorang ibu yang lucu, baek banget n punya senyum menawan. Sering kesini buat nengokin gw ama Caramel, tulisan tentang keseharian, keluarga n puisi²nya ga pernah ngebosenin. Lately, Mbak Ani jadi artis blogger top di Batam, hehehe.

    Kataku : Thanks banget buat awardnya ya Penyu, juga utk testimoninya tentangku, bikin aku tersanjung *ge-er.com*.
    Tapi penasaran deh, aku lucunya di mana yach Penyu?
    *salam ya utk Caramel*

     
  • At 1:55 PM, Blogger penyu said…

    @mbak Ani

    lucunya, kadang aku kalo ngobrol sama mbak tuh rasanya kayak ngomong ke emak sendiri, hehehe...

    i think there're sort of resemblances between Mbak Ani n my mom, so i thought it's so funny... :D

     
  • At 5:48 PM, Blogger nrl said…

    assikk...dapet nih..
    asoy..
    betewe, nyu..
    saya cuman majang kaki di MP koooookkk...
    makasih yaa

     
  • At 5:51 PM, Blogger penyu said…

    @nRl

    ah, kamu memang manusia kaki kan?

    hehehe...

    sama², Rul... ^_^

     
  • At 6:57 PM, Blogger Phiee said…

    iiih makasih penyuuuu :D
    hehehe..
    dibilang spesies baru :D

     
  • At 7:21 PM, Blogger Izul said…

    Thanks ya award nya...

    Tapi gue gak kRiting2 amat tu nyu..
    Gak setuju pokoknya.
    Gak setuju.
    Nanti gw potong rambut ah...

     
  • At 7:59 PM, Blogger penyu said…

    @bebek

    iya, kamu memang spesies baru... heheheh...

    @izul

    okay bro... kamu nggak keriting, tapi kriwul... hwekekekekeke....

     
  • At 7:49 PM, Blogger theHeartcake said…

    tapi aku pernah menolong anak kucing yg jatuh ke got *harusnya klo perbuatan baik ga usah bilang bilang* ahahaha XDD

     
  • At 7:52 PM, Blogger penyu said…

    @kenapa kucing itu jatuh ke got? pasti kamu jorokin sampe dia jatoh ke got, trus pura2 nolongin ya?

    huuu,,,,weheheheheheeee....

     
  • At 10:15 AM, Blogger Anang said…

    wah ada penghargaan ya disini

     
  • At 1:16 PM, Blogger sachroel said…

    aseeeekkkkkkk....dapet award.
    (loncat loncat + guling guling)he..he...

    wah makasih banget....

    bungkus bro, gw bawa pulang nih [emangnya nasi bungkus hi..hi..]

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :