Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, January 17, 2008
Those Nostalgic Bastards...
Haduhh.. Gara² kemaren kumpul bareng ama temen² di skul, gw jadi malah tambah kangen pengen kumpul lagi...

Trus barusan liat² profil FS temen², salah satunya punya si Galih. Di situ gw nemuin foto² semasa gw SMK dulu... Gilaa... Makin kangen gw... hiks... hiks...



Huhuhu... kangeeenn... Pengin kumpul lagiii.... *njedotin pala ke lante*

(sorry kalo kudu pake slide kayak gini, pasti berat nge-load-nya ya?)
bikinan si penyu jam 16:42,  
11 Comments:
  • At 7:45 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Ho ho ho, ketauan ngudut mulu kamu, dari dulu yaa..... eh tau "ngudut" gak neh orang malang?

     
  • At 8:05 PM, Blogger penyu said…

    apa itu mbak?

    aku gnertinya ngentut...

    hwakakakaka....

     
  • At 1:20 AM, Anonymous Anonymous said…

    reuni SMA ngendi sampeyan cak?

     
  • At 6:01 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Ngudut tuh kata orang Sunda "ngebul" alias ngerokok... dasarrrr

     
  • At 10:54 AM, Blogger penyu said…

    @mas totok

    aku STM Telkom, mas... :D

    @mbak evie

    oooalaaahhh.... enggak juga kok...
    baru setahun lebih dikit aku mulai ngerokok, :D

     
  • At 11:22 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bukan berat lageee.... malah slidenya nggak bisa dibuka Nyu!
    Mesti buka dari rumah nih.

     
  • At 10:47 AM, Blogger vachzar said…

    bro gimana cara bikin poto kayak gitu..kayak kartu???

    reuni ya??? sesama binatang blom tuh??? heheh

     
  • At 10:49 AM, Blogger vachzar said…

    kayak kartun mksudnye....

    lo klo gitung kelitan manusiawi heheheh

     
  • At 3:12 AM, Blogger penyu said…

    @mbak ani

    waaaa... sorry mbaakk.. huhuhu

    @monyet

    itu diedit jadi model vektor, bro...

    ada banyak caranya, tapi aku lebih suka pake photoshop, soalnya yang lain ga bisa blas, hehehe....

     
  • At 6:27 PM, Blogger Me said…

    Wuaaaa...dah lihat gambar asli Penyu. Lha gantengan editanmu Nyu daripada aslinya wakakakakakakkkkkk !!! :-)))

     
  • At 11:41 PM, Blogger penyu said…

    @mbak ani

    yaaahh... biar jelek2 gini kan yang penting tetep ganteng..!!

    (lho?)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :