Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, December 27, 2007
Dan...
Dua minggu belakangan ini gw sering banget tengkar sama Caramel...02

Ya sebelumya emang sering banget sih tengkar kecil gitu, masalahnya juga kecil dan sepele lah. Tapi dua minggu belakangan ini gw rasa²in frequency tengkar kita tuh makin sering gitu. Apalagi masalahnya uda ga kecil² lagi.

Kali ini kita ga cuman tengkar kecil²an kayak biasanya. Pertengkaran kali ini begitu besarnya yang bikin gw sadar ternyata menyatukan dua pikiran yang emang uda ga sejalan tu susahnya minta mercy...

Kadang tiap kita abis tengkar gw ngerasa benciii banget. Bukan benci ama dia sih, cz gw tau gw ga bakalan pernah bisa benci sama Caramel, sekuat apapun gw coba itu. Gw benci ama diri gw ndiri. Gw benci ama keegoisan gw yang uda nguras ribuan tetes air mata Caramel, cewe yang begitu penting buat gw.

Gw ngerasa kasian banget ama Caramel. Abisnya di kepala gw uda kayak taman bermain buat Mr. Emosi ama Ms. Setan Burik. Nah kalo mereka ketemuan terus uda pada mulai main gundu di dalem otak gw, intuisi hati gw seakan dibuat mati.

Padahal, kita berdua tau kalo kita ga lagi tengkar tu rasanya bahagia gimanaaa gitu. Tapi mau gimana lagi, kayaknya emang dalam seminggu tuh harus ada minimal 3x pertengkaran. And that's driving me crazy. (cailah jadi sok bule)

Dan puncaknya adalah beberapa waktu yang lalu.

Ketika gw coba untuk merenung dan akhirnya mutusin untuk ga akan pernah mencoba memulai pertengkaran ama dia. Yaitu dengan cara gw coba untuk semakin bisa pahamin dia, lebih banyak bagi waktu gw ke dia daripada ke boxer pink gw, dan juga menjadi lebih dan lebih dan lebihhh sabar lagi daripada dia yang selama ini uda begitu sabaaar banget ngadepin tingkah liar gw. (pipis di pohon bukan tindakan liar, oke)

Adalah hal yang sulit untuk menyatukan air dengan minyak. Tapi itu bukan sesuatu yang mustahil, kan?

Dan... yang pasti...

Gw sayang banget sama Caramel...



To : Setan Burik, Kalo kamu sempet baca blog ini, plis... Jangan paksa aku nyakitin dia lagi... dan plis juga jangan sering² main gundu di dalem kepala gw. Ok?03

Cc : Titi Kamal, Kita berdua sudah punya orang yang kita sayangi, jadi tolong jangan ganggu kehidupanku lagi. Aku tau ini berat banget untukmu, tapi inilah hidup. Aku terlalu sayang sama Caramel, dan sepertinya sudah tidak ada lagi tempat untukmu di hatiku. Kau pasti bisa hidup bahagia tanpa kehadiranku. Percayalah!17
bikinan si penyu jam 09:56,  
9 Comments:
  • At 4:23 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Bertengkar itu bumbunya.... ntar tambah mesra deh klo dah baekan...

     
  • At 6:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    ajigile..
    titi kamal yah?
    ckckckckckckckck...

     
  • At 7:02 PM, Blogger Totok Sugianto said…

    kasihan banget sisetan burik selalu menjadi kambing hitam kalau ada yg tidak beres. sudahlah jangan menuduh dia lagi.. sebaiknya coba bilangin Titi Kamal baik-baik untuk tidak menggoda dirimu lagi, yakinkan bahwa dirimu sudah ada yg punya. :))

     
  • At 7:31 PM, Blogger penyu said…

    @mbak evie

    kalo kebanyakan bumbu eneg juga loh mbak :D

    @nRl

    emang kenapa? jangan heran ya... ho ho ho...

    @mas totok

    jadi intinya, yang salah tu Titi Kamal yang selalu menggoda setan burik, ya mas? (bingung)

    hehehe...

    makasi komennya, semuanya... :D

     
  • At 4:04 AM, Blogger icHaaWe said…

    hahaha..ooohhh jd ada si titi kamal yg menjadi pemicu bahan bakar antara kalian berdua... ntar deh aku bilangin sama si titikamal etooohhh...huuuuhhh

    udah jgn ribut2... ingat saat2 kalian kasmaran dulu ...

     
  • At 6:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    Cinta itu tidak saling menyakiti...(halah...)

    Wes..wes..sing akur ya...mesakke anakmu terlantar... (loh??)

     
  • At 8:40 AM, Blogger Me said…

    Bertengkar sekali2 perlu lho, tapi jangan keseringan dan jangan kebablas (hmm..aku kok ya bertahun2 nggak pernah tengkar?).
    Sekarang dah rukun lagi to?

     
  • At 4:15 PM, Blogger Siska said…

    gyahahahahaha Titi Kamal!! hmm jadi gitu toh. coba deh tips dari gue. kalo setiap kali bertengkar, setelah baikan, harus ada 'punishment' ringan. apa gitu, teserah. hehehehe, eh tapi bisa2 bertengkarnya makin rajin, gyahahhahahahah!

    Penyu, udah lama gue ga maen kesini. Baik2 sajakah kamu Nak? hueheheheh!

     
  • At 8:59 AM, Blogger penyu said…

    @mbak icha

    iya mbak, kao dipikir emang banyak hal menyenangkan yang gampang ditutupi oleh emosi yang meluap (cailah)

    @mas ryst

    anak opo mas? anak nemu gedhe ta? wekekekek...

    @mbak ani

    syukur donk mbak kalo ndak pernah tengkar :D

    sekarang uda mesra seperti sedia dahulu kala... :))

    @siska

    hmm.. ide brilian sis!!
    ntar kalo tengkar lagi, akan diberlakukan Push Up 100x!!!

    yeah...

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :