Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, January 22, 2008
Lho, Kapasnya Mana?
Gw paling demen ngorek kuping.

Entah kenapa, ketika gw ngelakuin kegiatan itu, gw jadi berasa kayak melayang di kahyangan, ditemani bidadari² cantik yang menari kesana kemari, melebarkan sayap²nya, sembari menebarkan bau keteknya.

Yang paling gw suka, kalo ngorek kuping pake bulu ayam. Hwoh... Rasanya tuh bukan kek melayang lagi, tapi lebih dari itu, berasa multi orgasme dah... hehehe... (sok²an)

Tapi semenjak tinggal di Jakarta, gw jadi kehilangan kenikmatan itu. Secara jarang ada ayam yang rela botak di Jakarta ini. Dan FYI, kegiatan ngorek kuping make bulu ayam bisa sangat adiktif banget jika dilakukan terlalu sering! Buktinya gw, kalo uda lagi sakaw pengen banget ngorek kuping gw pake bulu ayam, gw pasti suka kejang ndiri, dan berakhir dengan gw mulai mencabuti dan mengumpulkan bulu hidung gw. Merangkainya menjadi satu seolah dia adalah bulu ayam.

(You'd be crazy if u wanna believe that!)

----------


Nah, karena gw menganut kata pepatah; tiada rotan, roti tawar-pun jadi, gw ga kehabisan akal untuk menyalurkan hasrat-pengin-ngorek-kuping-gw ini. Gw make alat yang paling canggih, mutakhir, penemuan paling brilian yang pernah terfikirkan di otak manusia, dialah *jreng jreng jreng* COTTON BUD!!! (baca=katen bat)

Gw jadi jatuh cinta sama katen bat semenjak perpisahan gw sama bulu ayam. Sampe² gw sempetin bikin puisi buat dia:

Oh, Katen Bat...
Engkau Hebat...
Walau Cuman Sekelebat...
Engkau Mengantarku ke Alam Nikmat...
~
Oh, Koton But...
Kamu Imut...
Bentukmu Seperti Titit Marmut...

----------

Salah satu kebiasaan gw, ngebersihin kuping pake katen bat di kamar mandi ketika sedang mandi (Ya iyalah, masa di kamar mandi sedang memasak mie?). Dan kebiasaan lainnya, gw sering ngebasahin kapas di ujung katen bat dengan aer, biar berasa adem mak nyuss gitu di dalem kuping gw.

Nah, waktu minggu sore kemaren, sebelom berangkat ke kost Caramel. Waktu gw mandi tuh gw sekalian mo ngebersihin kuping gw. Berbekal dua batang tongkat baseball (lu mau ngebersihin kuping apa nggebugin maling??). Maksud gw, berbekal dua batang katen bat yang imut, gw melakukan tugas suci itu.

Step²nya?

a. Bawa katen bat
b. Siapin aer segayung (ga perlu aer se-tandon!)
c. Masukkan dua jari tangan anda ke dalam air pada gayung
d. Usap perlahan kapas katen bat dengan jari anda yang basah tadi
e. Lakukan foreplay dengan mulai membersihkan bagian luar kuping anda
f. Jika dirasa bagian luar sudah bersih dan basah, masukkan sisi lain katen bat anda ke lubang kuping
g. Ketika anda merasa nyaman, lakukan gerakan yang perlu² saja, tidak usah terlalu bersemangat sampai² anda ngorek kuping sambil praktekin gerakan senam Tae-Bo
h. Lakukan hal yang sama untuk kuping anda yang satunya

Nah, kemaren gw ngelakuin step itu dengan nyaman kayak biasanya. Sampe sewaktu gw sampe di step g dan mau melanjutkan ke step selanjutnya, gw narik katen bat keluar kuping gw, dan saat gw liat ujungnya, kok kayaknya ada yang aneh ya? Gw perhatiin dengan seksama... Gw tanya dalem ati... 'Lho, Kapasnya Mana?' Gw cari di sekitar kaki gw, ga ada... Sampe gw ngerasa ada yang ganjil di kuping kanan tempat gw ngorek barusan, dan ternyata...

ASTAGAKAPAKNAGAGENIDUASATUDUANYAWIROSABLENG!!! KAPASNYA KETINGGALAN DI DALEM KUPING GW GITU LOOH??!!!

Gw panik.

Mencoba berpikir tenang. Gw merem. Mikir, gimana caranya biar kapas itu bisa dikeluarin tanpa ada paksaan.

Sempet terbesit sebuah ide brilian di otak gw: Gw cari biji kacang ijo, trus gw masupin tuh biji kacang ijo ke kuping gw, gw kasi aer dikit, dan tunggu 3 bulan kemudian, ketika ada kecambah yang muncul baru gw cabut... dan Voila! Kapas terlepas dan gw dapet pohon kacang ijo baru...

EMANGNYA KUPING GW POT TANEMAN!!!???

----------

Tapi untungnya, somehow, gw akhirnya berhasil ngeluarin itu kapas jahanam dari kuping kanan gw. Lega sih. Soalnya ngebayangin kalo tu kapas ga mau keluar, terus gw musti operasi wasir karenanya, Bakal berabe donk? (Ga ada hubungannya? Emang!)

Gw jadinya sekarang lebih ati² kalo lagi ngorek kuping pake katen bat basah... huhuhu...

----------



Pesen Moral : Janganlah kalian jatuh cinta terhadap bulu ayam, bulu idung, bulu ketek ataupun bulu² lainnya. Karena akan mengakibatkan tertinggalnya kapas katen bat di dalam telinga.
bikinan si penyu jam 21:02,  
15 Comments:
  • At 8:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pertamax!
    Ha..ha..ha...postinganmu bikin aku ngakak aja sih Nyu! *aku sampai ketawa sendiri di depan kompie, untung nggak ada yang lihat*
    Lha ya salahmu sendiri yang sempat2nya jatuh cinta dengan segala macam bulu itu. Caramel sempat cemburu nggak dengan para bulu?
    * Kukasih pe-er tuh di blogku, kerjain ya!*

     
  • At 11:30 AM, Blogger vachzar said…

    belom nyoba ngorek lobang hidung pake katen but??

    coba deh dijamin yahud...

    terkhir kali orang yg nyba langsung mati kehabisan napas soalnya upilnya ketelen masuk ketenggorokan saking birahinya orang itu ngorek2 idung..

    hehehe ada2 aje lo

     
  • At 12:03 PM, Blogger penyu said…

    @mbak ani

    hihihi... alhamdulilah deh kalo tulisan tentang pengalamanku bisa menyehatkan orang lain...
    (senyum tuh sehat kan?)

    siap mbak! segera kukerjakan...

    @monyet

    lo jenius, bro!

    lo memberikan inspirasi untuk gw ngelakuin eksperimen selanjutnya!

    thanks bro!

    *dua orang ga jelas kalo uda ketemu? ya gini ini*

     
  • At 4:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    ahahaha.... edan! =))

    blogwalking here, salam kenal!

     
  • At 4:26 PM, Blogger Ardian said…

    Wuakakaka, seharusnya kamu coba dulu masukin biji kacang ijo tadi, terus kasih pupuk biar tambah subur ^.^ Terus nanti kamu catet pertumbuhannya setiap hari >.< (lha kok kayak penelitian waktu SD ya ;D)

     
  • At 5:21 PM, Blogger penyu said…

    @ellen

    siapa yang edan? so monyet ya?

    iya dia emang edan...

    *hehehe*

    @ardian

    terus ntar pohonnya kukirim ke tempatmu ya?
    wekekekeke...

     
  • At 6:08 PM, Blogger theHeartcake said…

    kamu pake cotton bud murahan yah, jadi hasilnya gitu T^T

     
  • At 7:08 PM, Blogger penyu said…

    hemm... pake merk Yonex tuh...

    (emangnya gw ngorek kuping pake raket bulutangkis?!!)

     
  • At 9:00 PM, Blogger nrl said…

    makanya jangan nyumpahin kuping saya putus..
    rasain kan..
    kalo kuping saya putus, maka kuping kamu memamah biak layaknya sapi!
    dan maap gak nyambung!

     
  • At 9:23 AM, Blogger penyu said…

    ahahhaha....

    ada ada aja kamu... :D

     
  • At 10:03 AM, Blogger Ainun Nazieb said…

    Lha awakmu biasane ngurek kuping karo linggis ngono lho..

     
  • At 11:03 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Hua ha ha ha haaaa..... dasar wong edan..... ini mah cerita gak bikin kesian biar tu kapas nyumpel di kuping, malah ngakak sampe keluar aer mata..

     
  • At 2:08 PM, Blogger penyu said…

    @rif'ad

    lha matamu Ad?!

    @mbak evie

    huhuhu... tega nian dikau mbak... hiks hiks...

     
  • At 3:17 PM, Blogger Loverock_MD said…

    whahahaha...

    gokil lo nyu..

    tp gw pnah baca di majalah, pengalaman seorg dokter gt.. dia tugas di tempat terpencil, trus ada pasien yg kuping nya kemasukan kapas atau apa gt.. singkat kata dia basahin kuping tu pasien... trus keluar sendiri itu kapas (tp gw lupa nyu, "benda"nya itu kapas apa bkn, mungkin mau dicoba bwt memastikan?)

     
  • At 3:27 PM, Blogger penyu said…

    ah, mungkin si pasien itu kupingnya kemasukan serangga bernama gangsir (bhs Jawa, ga tau Indonesia-nya)

    yangmana serangga itu akan keluar dari sarangnya ke permukaan tanah ketika kita isi liang sarangnya dengan air...

    *hobi pas masih di kampung*

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :