Home About Meeh Mai Vectors
Friday, December 22, 2006
Last Days On PSG
Gw ga ngerti, knapa gw baru sadar, betapa berharganya waktu bagi semua orang di dunia.

Dan itupun baru aja gw pikirin pas seminggu terakhir masa PSG. Dulu aja, pas hari² pertama PSG, gw pengin banget cepet²an balik ke skul. Ketemu ama anak² yang gila abis...

Balik ke dunia gw, balik ke segala suasana yang bisa bikin gw comfort, balik ke semua bullshit, dogshit, goatshit dan chickenshit yang selalu menghiasi di setiap hari gw.

Tapi yang namanya manusia, pasti pernah ngalamin yang namanya "manuver jalan pikiran" alias plin-plan.

Setelah gw tau betapa bersahabatnya lingkungan baru yang akan kudiami untuk sementara ini. Gw malah jadi betah n' ga pengin cepet² ninggalin semua ini.

Kalo gw flashback lagi, banyak bgt kenangan yang mungkin ga akan gw lupain.

Dimulai dari kedatangan gw ama Stephanie di Datel SBT. Pembimbing gw waktu itu,(sebut saja Om We) seremnya keren abis!

Baru kenal, ga pake mukadimah, ato basa-basi dikit kek, eh... langsung dikasi job bikin website, yang terus terang skema dan strukturnya tuh baru banget buat gw...

Gw paling inget waktu itu Om We serius banget wajahnya, "waduh... mampus gw" (pikiran gw waktu itu).

Akhirnya gw ama Stephanie barusaha keras untuk bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan yang baru, orang² yang baru dan job baru yang memusingkan ini, di hari pertama kedatangan kami.

Seiring berjalannya waktu, gw akhirnya tau kalo Om We tu sebenernya kakak kelas kami. Tapi sebenernya, ketimbang sebutan kakak, sangat tepat kalo disebut kakek kelas, hehehe...

Gimana enggak, Om We lulus SMK waktu gw masi TK B dulu.

Waduh, surprise banget waktu tau kalo Om We kakek kelas gw, padahal kalo dilihat dari wajah, gw yakin nggak akan ada yang kepikiran kalo beliau uda berkeluarga dan uda punya momongan.

Gw banyak banget belajar dari Om We, entah sadar ato enggak, Om We uda banyak banget ngajarin gw tentang pentingnya mencari tahu, kesabaran dalam bekerja, kehangatan antar sesama rekan kerja, n banyak lagi yang ga mungkin gw sebutin satu².

Tapi kebersamaan gw ama pembimbing gw yang satu ini cuman berjalan sampai Lebaran 2006. Soalnya beliau bakalan dimutasi dari Surabaya ke Bandung.

Selain kenangan bersama Om We, ada lagi kenangan pas ke Royal Plaza tiap malem ama temen² seperjuangan gw.

Bayangin, tiap malem ke Hypermart Royal Plaza buat apa coba?




Beli Air mineral!!!


he he he...


















Tapi gw ga menilai dari air mineral doang, tapi gw liat dari nilai ngécéng-nya. Soalnya banyak banget cewe yang lagi shopping dll di Royal Plaza, apalagi kalo malem minggu, wiiihhh.... cuci mataaa......


Tapi gw langsung aja malu, kalo cewe² itu liat barang bawaan gw yang cuman 2 tas kresek yang isinya 4 botol air mineral @ 1,5 lt.

Wew.


Selepas dari Royal Plaza, kami langsung 'nyusu', sebutan untuk nongkrong di kedai minuman dan makanan kecil. Tempatnya di depan divre, pinggir jalan. Cocok untuk melepas penat setelah berjalan dari Royal Plaza yang jaraknya kira² 1 km.

Hampir setiap malam saat PSG di Surabaya ini kami nyusu. Jadi sempet muncul argument,





"Yang paling ngangenin, susunya Bang Ari"

Padahal yang jualan tu namanya Bang Roni.


Entahlah, uda begitu banyak kenangan yang gw alamin. Gw sempat berharap suatu saat gw bisa ngalamin lagi hari² seperti itu. Tapi, kalo sebuah kenangan tentang suatu moment dapat terulang lagi, berarti akan ada kenangan kedua yang menggantikan moment itu. Dan akhirnya nilai berharga dari kenangan itu sendiri akan musnah.

Lebih baik gw terus menatap ke depan dengan harapan gw bakal ketemu ama kenangan baru yang mungkin lebih seru.



Waktu, ga akan pernah kembali lagi, n' ga akan pernah terulang.


















regards,

curnie at the last day of PSG


PS : Yang paling ngangenin, susunya Bang Ari...

Labels:

bikinan si penyu jam 08:52,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :