Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, November 28, 2007
That Damned Hiatus
Sorry jadi keliatan jelek ini leot, semua ini gara² kedodolan seekor penyu yang pengin ngedit² leotnya biar tambah ancurkeren.

Sekolah informatika jadi ga berasa nih, kalo ngedit HTML aja masi dodol, hehe...

Sorry juga jadi jarang (ato malah ga pernah) aktif posting di sini. Yah, gw sebenernya juga ngerasa guilty tiap ada yang uda repot² nyempetin waktu buat masup kesini, eh malah liat isi blog yang ga berubah sejak jaman kemerdekaan. T_T

Yah, ini bukan tentang gw uda bosen nulis, tapi semata karena sekarang ini musim kawin buat penyu. Jadi ya tau ndiri lah, gimana sibuknya seekor penyu mempersiapkan segala sesuatu buat acara tahunan yang sakral banget ini. (cailah, teknik ngeles lu jostopol banget dah!)

Ngomong², gw ndiri ga pernah liat tu proses daripada penyu kawin. Hmm... Jadi kebayang gimana penyu jantan ama betina ketika memadu kasih.

Hehehehe...

O iya! Jadi keinget pernah nonton Discovery Channel tentang liputan eksklusif penyu betelor. Kasian banget gw ngeliatnya, muka si induk pas ngeden ngeluarin telor jadi keliatan mirip banget ama gw pas boker... Hmm... *prihatin*

Uda gitu, si kamerawan yang ngambil gambar tu close up ke lobang telor itu keluar. Kalo tu induk penyu bisa ngomong plus kenal ama Ruhut Sitompul, pasti dia uda tuntut itu kamerawan binal yang uda ngganggu privasi dia. Kira² di pengadilan dia pasti ngomong gini :

Brak!! (menghantam meja dengan cangkang) "Saya ndak suka kehidupan pribadi saya diekspos, apalagi pada saat pantat saya dizoom, sungguh daku tak rela, sungguh sungguh tak rela!!" (nangis) "Oleh karena itu, saya akan menuntut kamerawan itu beserta semua pihak yang terlibat untuk mau pantat mereka masing² dizoom saat sedang boker"

Si Ruhut manggut² sambil bawa digital camera.

Hehehe...

Makanya, jangan pernah ngeganggu penyu yang lagi betelor, apalagi kalo itu penyu kenalannya Ruhut Sitompul. Bisa berabe urusannya ntar.
(tolong ini jangandianggap serius)

Eniwei, akhir² ini gw ngerasa benci banget ama diri gw ndiri.

Alasannya?

Gw juga ga tau kenapa, tapi mungkin gara² sebenernya draft tulisan gw dah numpuk banget di otak gw, cuman gw ga PD aja untuk ngepostingnya... Kayak ada perasaan ga PD, gitu. Fyuhhhh.... Keknya mulai hari ini gw musti belajar untuk jadi jujur di tiap tulisan gw :)
bikinan si penyu jam 21:58,  
3 Comments:
  • At 9:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    Halah kamu itu ada2 aja sih Nyu, pakai acara nggak pede lagi. Postingan kamu oke kok, menghibur banget. Btw, betelornya dah kelar belum?

     
  • At 9:41 AM, Blogger penyu said…

    alhamdulilah udah, eh, btw aku ini penyu jantan apa betina sih sebenernya? *garuk pala*

    itu emang ilustrasi si Caramel mbak :D agak asal bikinnya, jadi mungkin agak² ga mirip gitu... :P

     
  • At 2:13 PM, Blogger nrl said…

    saya juga suka geli ngeliat penyu betelor di close up...

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :