Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, December 20, 2006
Balada Toilet Masjid
Toilet itu berada di bagian paling dalam pada tempat wudhu di masjid At-Takhobbar Telkom. Selama PSG di sini, kira² sudah 4 kali gw make toilet itu. Pakenya pun terpaksa, mungkin gara² pagi harinya ga sempet boker (bahasa slang yang berarti buang air besar, Red.) ato emang uda 3 hari ngga boker, hehehe...

Toilet ini berukuran kira² 2x2 meter, cuman ada sebuah kloset, dilengkapi sebuah ember, gayung, lengkap ama kran air. Udah lebih dari cukup, buat gw.

Selama 4x memakai toilet ini, sialnya, 2x agw hampir mampus gara² malu. Pasalnya, toilet itu ga ada kuncinya, cuma ditutup gitu aja. Sempet dongkol juga sih waktu sedang menggapai klimaks saat (maaf) separo keluar, ehh, tiba² ada yang tanpa mengetuk pintu, langsung membuka gitu aja. Keki banget, tau ga!

Untungnya jarak pintu dengan kloset duduknya deket, jadi begitu terdengar suara "krek!", tangan gw langsung dengan sigap menahan pintu biar ga kebuka, dan terbukti cara ini uda efektif banget.

Setelah selesai bongkar muat, gw pun keluar dari toilet itu tanpa rasa bersalah, justru dengan rasa lega. (terang aja lega...)

Selepas permasalahan toilet ini, gw pulang ke kost. Disana gw cerita sama Darul kalo uda 2x hampir di interrupt ama orang pas boker di toilet masjid.

Dia cuman ketawa aja, sambil bilang kalo gw goblok banget...

"Lha pancen ga ono kuncine, see" gw ga mau kalah.

"Lha koen ga ndelok ta? Nang gagang lawange ono pentulan cilik, iku penceten, ngko kekunci lawange!" sanggahnya.

"Emang iso?" tanyaku heran.

"Duh, yo iso to massss....ha ha ha..." pungkasnya sambil ketawa.

Hmm, kalo kupikir², emang se, gw ga pernah merhatiin hal itu, ada pentolan kecil di gagang pintu yang bulat itu.

Mungkin karena terlalu konsentrasi ama boker, jadi hal sepenting itu bisa kelawat. Kalo di inget² jadi senyum² sendiri gw.

Ya uda lah, lain kali gw liat apa emang bener bisa dikunci???

Bikin posting tentang toilet jadi ngingetin gw kalo pagi ini saya belum boker, he he he he he....




regards,

curnie da King Boker

Labels:

bikinan si penyu jam 09:45,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :