Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, November 21, 2006
Sepur Oh Sepur (2)
Pengalaman ini saya dapatkan ketika akan berangkat ke Surabaya dengan mengendarai sepur alias train alias kereta api, hehehe...

Kala itu saya berpikir, menumpang kereta tidak akan memakan biaya yang banyak, karena biaya untuk tiket kereta dari Malang ke Surabaya hampir separo dari biaya yang harus kita keluarkan jika naik bis.

Dan saya berpikir, jika naik kereta, saya akan dapat menghindari padatnya lalu lintas di daerah Porong Sidoarjo. (saya tidak perlu menjelaskan kenapa di daerah itu bisa terjadi kemacetan yang luar biasa)

Dengan bermodal 2 pikiran di atas, saya jadi yakin atas pilihan saya untuk berangkat ke Surabaya dengan menumpang kereta api.

Saya pun dengan semangat berangkat menuju stasiun bersama Vindi, Darul dan Satria.
(semangat dengan penuh harapan bisa kenalan dengan cewe di atas kereta)

Begitu sampai di stasiun KotaBaru Malang, sekitar pukul 18.00. Padahal waktu itu kereta yang menuju Surabaya dijadwalkan berangkat pukul 17.00 dari KotaBaru, dan nyatanya baru tiba pukul 18.15. (yang ini juga tidak perlu saya jelaskan mengapa)

Ah, saya pikir menunggu 1 atau 2 jam itu tidak apa², saya kira diperlukan sedikit pengorbanan untuk menggapai suatu kemenangan (kayak mau berangkat perang aja!).

Dan ternyata yang berpikiran sama seperti saya ada lebih dari 1500 orang!!!

Ini bisa saya lihat dari banyaknya orang yang menunggu datangnya sang Perayap Rel ini, begitu banyaknya (mungkin gara² itu hari Minggu) sampe² ada yang menggelar tikar, nunggu kereta sambil tidur²an gitu lah pokoknya...

Terbesit sedikit rasa kagum di hati saya waktu melihat hal itu...

Setelah sekitar 15 menit menunggu, saya mendengar suara mesin dan klakson panjang yang begitu familiar di telinga saya.

YA! Kereta telah tiba!

Saya dan teman² pun segera bersiap untuk menaiki kereta itu.

dan


"SIAAAL!!!"

Hanya 1 kata itu yang terbesit di hati saya waktu itu...

Ini karena saya melihat ke dalam kereta dan saking banyaknya penumpang, sampai saya sendiri lupa kalau yang saya lihat adalah kereta api!

Saya pikir itu adalah pasar tradisional yang sedang menggelar diskon besar²an!!!

RUUAAAAMEEEEE!!!!!!!!!

intinya :

  • Saya berdiri di dalam kereta selama sekitar 2 jam dan baru dapat duduk di daerah Porong.
  • Saya sama sekali tidak dapat melihat ada gadis di sekitar saya. Kebanyakan yang saya temui adalah cowok² dengan aksen Madura.
  • Karena tidak ada satupun gadis, maka tentu saja saya tidak dapat kenalan satu pun (hix...hix...hix...)

Aaaarrgghhh.....

Kala itu saya bertekad TIDAK AKAN PERNAH naik kereta pada hari Minggu!!!

Kenapa sih kalo berangkat dari Malang ke Surabaya saya selalu apes???


NEXT TIME NAEK MOTOR WAE LAAAHHH!!!!!!!!



regards,

curnie da train sucker

Labels:

bikinan si penyu jam 08:39,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :