Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, December 07, 2006
The Best Riding Way
Akhirnya aku bisa mengendarai lagi motorku tercinta, Shogun R 110 cc ...

Sumpah, ga ada yang bisa ngegantiin nih motor...

Saya dapat nih motor sekitar 3 tahun yang lalu saat saya masih duduk di bangku SMP. Pas saya masih culun²nya dulu. Sudah ratusan bahkan ribuan bokong cewe yang saya boceng pake motor berwarnah merah-hitam dengan striping ga jelas ini...he he he...

Nih motor yang nganter saya untuk pertama kali menginjakkan kaki di SMK yang saya tempati sekarang, waktu itu pas baru selesai ujian nasional untuk SMP, lagi nyari² SMK untuk saya tempati di kemudian hari.

Pengalamanku jatoh bareng nih motor uda ada sekitar >10x, sehingga nih motor kalo diteliti pasti akan ditemukan banyak sekali tanda bekas luka akibat sering jatoh... T_T

Waktu itu lagi asik²nya mao ke pantai Sendang Biru di Malang, jam 7 malem, niatnya seh pengin nginep di pantai sambil liat sunrise di pantai...

(padahal tu pantai selatan, entah dapat pikiran darimana kok bisa sampe ada sunrise di pantai selatan >_<) Pas ujan², jalan becek, gelap pula, pas di tikungan, ga sadar klo ada tikungan (merem kale!) uda gitu ada genangan air yg uda jadi lumpur (bukan lapindo) trus bikin jalan jadi licin banget! Singkat cerita 1 menit kemudian saya uda ada dalam posisi telentang di tengah jalan bersama Si Otong (panggilan sayang saya kepada motor saya) yang setia menindih kaki kanan saya beserta sandal jepit saya... Satu hal yang terlintas di benak saya saat itu, "Sandal jepitku pedhot opo gak iki??" Tanpa memperdulikan Si Otong dan luka² saya, saya langsung mengechek, apakah sandal saya masih utuh apa ndak. "Alhamdulilah...Sandalku masih utuh..." kata saya dalam hati sambil tersenyum. Eh? Kok malah nyeritain masalah sandal ketimbang motor??? Fyuhh... Uda kebiasaan kalo penulis amatiran kayak saya selalu aja melenceng dari bahasan awal. T_T Udah ah, ntar aja kalo lagi pengin nulis, saya posting lagi. Chao! regards, curnie da Otong's rider

Labels: ,

bikinan si penyu jam 09:12,  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :