Home About Meeh Mai Vectors
Monday, March 03, 2008
Unimportant Things
Ngebaca tulisan si Najib ini, bikin gw jadi pengin ngaca. Bukan karena pengin ngagumin muka imut gw lagi, atau nge-check apa udah mirip manusia apa belom. Tapi gw ngaca ke tulisan² gw terdahulu, apakah ada yang berbobot apa enggak?

Dan ternyata kekhawatiran gw akan ketidak-pentingan-tulisan²-gw itu terbukti. Ga ada satupun tulisan gw yang mencerminkan kebaikan dan bersifat memberi ilmu/pengetahuan. Hmm.. Kalo gw pikir lagi sih, karena emang gw nulisnya nurutin apa kata ati gw saat ini, n ga meduliin persepsi apa yang bakal dirasain orang yang ngebaca tulisan gw. Sounds selfish emang, tapi emang itulah gw.

Gw ga peduli kalo gw dicap sebagai salah satu dari 32% blogger penipu. Andai itu bener, toh yang kena tipu ga kehilangan apa² selain waktu berharga mereka yang dihabisin untuk ngebaca tulisan gw. Hmm, tapi kalo sampe ada yang baca tulisan gw trus tiba² hamil, itu beda cerita.

Sebenernya pengin juga sih, bisa ngasi kontribusi bagus ke khalayak. Walo itu cuman tips mencukur bulu ketek yang modis, ato gimana caranya biar bisa digebugin orang sekampung, mungkin gw bisa kasi itu, tapi gw lebih suka sharing penggalan idup gw yang mungkin sedikit banyak bisa bikin orang lain kenal gw secara ga langsung. Hmm...

Yah, inilah gw, dan inilah tulisan gw. Ga berbobot? Emang! Heheh..
Semoga aja suatu saat kelak gw bisa ngasi sesuatu yang bisa bermanfaat buat orang laen, dan semoga beberapa ruas jalan raya gatsu arah pancoran yang bolong² itu segera dibenerin. Amien.



Well, this is my blog, and this is my little world that I've made for myself. I'll never force you guys to get involved in my world, but there's always a Welcome if you wanna being stupid together with me.
bikinan si penyu jam 11:17,  
7 Comments:
  • At 3:40 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Iya setujuuuuu, Nyunyu emang penipu, buktinya janji mo ke rumah malah gak muncul, hue he he...

     
  • At 4:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Waahh... seterah sey orang mo ngomong paan.
    yang pasti.. semua yg gw tulis di blog ituh menggambarkan diri gw yang sebenarnya.
    Gw gi sedih.. gw gi seneng.. gw gi hot.. gw gi cool.. halagh.. :D

    It doesn't matter... :p

     
  • At 5:47 PM, Blogger TJ said…

    buat gw sih ada manfaatnya kok blog lo, nyu. kan bisa bikin gw cekikikan sendiri kya elo (orang gila maksudnya).. hihihihihihi...*ketawa ala kuntilanak*

     
  • At 6:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    Bener kata TJ kok Nyu, blogmu bermanfaat juga, bikin aku ngakak di saat jenuh ma kerjaan kayak sekarang ini hehehee....

     
  • At 7:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Gyahahahaha.. trekbek di mana-mana..

     
  • At 8:16 PM, Blogger nrl said…

    berguna, melihat kepesonganmu membuatku tertawa ngakak.

     
  • At 10:15 AM, Blogger :: ing :: said…

    weks...saia baca tu postingnya..
    dalem ati saia langsung tanya-tanya.."idih, kenapa ni orang..?"
    bingung aja gitu...kayaknya emosi banged sama blogger...
    klo saia sih, ngerasa bermanfaat aja bisa ngebaca baca cerita orang-orang..selain bisa jadi pengalaman buat ngehibur juga, kayak baca punya penyu ini..bikin ketawa ampe gila..(*lebay!)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :