Home About Meeh Mai Vectors
Wednesday, December 05, 2007
Sakit Lagi T_T
Kemaren lagi² gw ga masup kerja.02

Gara² pas bangun kemarin pagi-yang kayaknya ga bisa lagi disebut pagi, kepala ini serasa abis ditindih ribuan kolor punya gajah Afrika (bayangin aja ndiri rasanya).

Ceritanya, malem sebelum gw ijin sakit, gw pulang dari kantor jam setengah duabelas malem. Pas mo pulang diingetin ama satpam kantor, kira² dia bilang gini :

Satpam : 'Mas, di luar ujan gede banget, mending ga usa pulang deh, temenin saya malem ini'
Gw : (uda merinding duluan, ketawa garing) 'Palingan abis ini udahan ujannya, Bang'
Satpam : 'Ya uda deh, ati² ya'
Gw : 'Okai'

Gw ngeloyor, masup lift turun dari lante 10 ke graun flor, trus jalan lewat pintu samping ke parkiran. Dari parkiran itu gw baru denger gemuruh ujan yang sebegitu dahsyatnya di luar sana. Aneh banget, di dalem kantor bener² ga kedengeran kalo ujan.

Gw jalan sampe pos satpam di parkiran. Wah, keknya bener² ga bisa pulang nih. Gw akhirnya mutusin nunggu ujannya reda.

Sambil nunggu dan terus menunggu gw ngobrol² ama satpam parkiran. Ga ada hal istimewa yang bisa gw korek darinya selain info kalo dia tinggal di Kampung Rambutan n fakta kalo bapak satpam itu abis cukuran kumis n jenggot. Sampe setengah jam berlalu, ujannya ga reda² juga, malah makin gede aja keliatannya.02

Sempet kepikiran, apa sebaiknya gw balik naik ke lante 10 terus tidur di kantor aja ya? Tapi sekelebat wajah pak satpam kantor gw telah mambuyarkan niat tulus itu. Gw akhirnya mutusin sebuah keputusan yang sangat bodoh : Lari sampe kos²an.

Dan di sinilah semua malapetaka ini berawal... (BGM biola serem)04

Gw mulai lari kayak monyet lepas, menghindari genangan air di sana sini dengan loncat² ga karuan. Terus sampe akhirnya gw tiba di lorong sempit biasa gw lewatin. Di sana pemandangannya sudah berbeda dari tadi paginya gw liat. Sekarang gang ini sudah jadi kali kecil!

Huh! Tapi itu saja ga akan mematahkan semangat gw untuk segera pulang ke kos²an. Gw tetep loncatin batu buat pijakan di genangan itu.06

Yang berbuah sepatu pantovel gw jadi basah semua sampe ke dalem.02

Beberapa saat kemudian gw uda sampe di kost dengan keadaan basah kuyup dan tetep imut01. Masup kamar trus ngelepas baju basah, ngambil anduk terus langsung mandi ga pake pikir panjang deh. Soalnya kata emak gw, kalo kepala abis kujanan ga dikeramasin, bakalan jadi pusing. Karena gw adalah anak yang selalu nurut ama nasehat orang tua, gw langsung ambil inisiatif buat mandi. 01

Dan ini yang juga merupakan awal dari malapetaka itu... (BGM Spongebob-lho?)

Selese mandi gw langsung molor.08

Besoknya gw bangun jam 11 dengan keadaan yang sama seperti gw ceritain di paragraf² awal tadi. Uuhh... Berat banget ini kepala rasanya. Gw langsung inisiatif telepon Mas Hafidz rekan sekantor dan juga kakak kelas gw, bilang kalo ijin sakit, n dibolehin. Abis itu lelepon si Caramel minta dikerokin dia dateng, tapi gw tau kalo dia lagi sibuk kerja. Jadi ga bisa jenguk dah. 02

Hari ini alhamdulillah gw uda sembuh, dah kuat masuk kerja lagi, n nulis post ini. 01


pesen moral : walo ujan²an itu keliatannya asik banget n romantis kalo sama pacar, ujan²an sepulang ngantor tengah malem adalah ide yang paling goblok yang pernah timbul di otak manusia normal, ingat, catat, dan beritahukan ini pada anak cucu kita.
bikinan si penyu jam 10:51,  
10 Comments:
  • At 1:05 PM, Blogger Unknown said…

    satpam-nya gak ikutan ke kost ;) he..he..he.. kan enak tuh ada yg mijet wakakakakak

     
  • At 1:44 PM, Blogger penyu said…

    hehehe... iya juga ya...

    tapi kalo ntar gw malah dijadiin dendeng, gimana?

     
  • At 1:49 PM, Blogger Caramel said…

    makane klo dah selese kerja yo langsung mulih
    la kamu ngapain juga di kantor ammpe jam segitu
    Frek!

     
  • At 2:04 PM, Blogger penyu said…

    T_T

     
  • At 2:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    Besok hujan2an lagi ya Nyu...biar bisa mbolos heh..heh..heh...

     
  • At 2:32 PM, Blogger penyu said…

    sip, mbak :D

     
  • At 3:21 PM, Blogger Eucalyptus said…

    kekekek,.... mang gajah pake kolor yach?!!! Dasar kocak, biar sakit2 juga masih aja bikin orang ngakak...

     
  • At 3:24 PM, Blogger penyu said…

    lho mbak evie ngga tau ya?

    kolornya yang merk Gajah Duduk itu lo mbak, xixixi...

     
  • At 5:55 PM, Blogger Totok Sugianto said…

    ada apa dgn satpam kantormu, kok kamu ngeri kalo ditemenin dia? Apa dia tipe jeruk makan jeruk :))

     
  • At 10:25 AM, Blogger penyu said…

    ya ndak tau juga sih mas, cuman ya untuk berjaga² biar ndak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan...

    *(halah)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :