Home About Meeh Mai Vectors
Monday, December 03, 2007
Imuticons!
Yuhu... Sekarang blog ini bakal tambah rame dengan kehadiran beberapa 'Imuticons' yang nempel di sana sini...01

Abis berguru sampe ke pulau Penyu untuk dapet scriptnya, akhirnya dapet ilmunya dari mbah Wolverine, setelah gw edit sana sini, dan akhirnya, voila! Jadilah beberapa Imuticon bermunculan di sana sini ...

01020304050608171822

Masi varsi trial nih... Mo gw sempurnain lagi biar lebih user friendly... hehehe...

Pengin?06

Sapa bilang ginian jelek!!? grrr!!!03


*latian make Imuticon,22
bikinan si penyu jam 22:19,  
8 Comments:
  • At 12:53 AM, Blogger Totok Sugianto said…

    hihihi.. lucu mantab.. aku mau coba dulu ah :D

     
  • At 1:33 AM, Blogger icHaaWe said…

    iihh lucuuu ... ikutan aahhh....
    *plagiat.com*

     
  • At 8:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kirain cuma cewek yang suka emoticon lucu2, ternyata Penyu cowok juga suka ya? :-)

    -Ani-(http://anied.blogspot.com)

     
  • At 2:21 PM, Blogger Ardian said…

    Wah bagus nih smiley-nya ^^

    Ntar klo udah lebih user friendly kabrin aku ya, aku juga minta... ^^

    Ttg Vektornya ntar aku cari deh di google >.<

     
  • At 4:39 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Keren Nyu..... mau dunks kaya gini.. hi hi..

     
  • At 5:24 PM, Blogger Unknown said…

    Khas Penyu... Kalo gw ga terlalu suka.

     
  • At 9:32 AM, Blogger penyu said…

    @mas totok & mbak icha

    monggo dicoba :D ntar kalo ada prblem tanya aja.

    @mbak ani

    kan imuticonnya juga ndak girlieĀ² amat mbak, :D

    @ardian

    santai bro, ntar tak kasi tau kalo dah enak dipake :)

    @mbak evie

    silakan dicoba mbak, yang di link aku dapet itu diajarin step by step tapi in english >_<

    @mbak isnuansa

    hehehe... napa ndak suka mbak?

     
  • At 8:52 PM, Blogger theHeartcake said…

    imuticonssss mmmhhhhhh *pake kacamata* hahahaha

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :