Home About Meeh Mai Vectors
Thursday, November 29, 2007
Antara Kedodolan, Siomay dan Kenyataan yang Ada
Dodol ne...

Kenapa ya gw kalo uda bener² ga ada ide ato kerjaan tuh kadang suka jadi aneh sendiri. Contohnya kayak sekarang ini. Bingung mau ngapain, sebenernya kerjaan ada banyak, tapi berhubung server tempat aplot FlexiTONE lagi maintenance, gw jadi ga bisa ngapa²in. Akhirnya gw putusin untuk bersih²in PC di meja gw.

Normalnya orang bersih² PC tuh PCnya dikeluarin dulu terus dibersihin, nah gw agak² beda. Gw yang malah masup ke kolong meja n mulai ngebersihin di situ. Pas lagi asik, tiba² si Bos manggil gw setengah teriak gitu. Gw jadi kaget plus spontan jawab 'Ya Pak!' sambil ngangkat kepala.

Nah sekitar lima detik kemudian gw tetep ada di posisi gw tadi.

Cuman sekarang gw megangi kepala gw yang barusan kejedot meja. Benturan yang lumayan keras, pikir gw. Ini bisa gw simpulin dari reaksi ibu² yang kaget denger suara gw kejedot. Padahal posisi itu ibu ada di seberang jauh meja gw.

Bos gw tanya, 'Kamu ga papa?'

Denger pertanyaan si bos, terlintas gw mau jawab

'Gapapa Pak, cuman, kayaknya isi otak saya uda rontok nih Pak, cuman ingatan tentang siomay yang tersisa di sini'

Tapi gw ga bilang gitu. Ternyata gw masi waras.

Gw cuman ngusap pala sambil bilang 'Gapapa Pak'



*pesen moral : kalo lagi nganggur, jangan nekat ngebersihin PC abis makan siomay.
bikinan si penyu jam 14:29,  
14 Comments:
  • At 3:28 PM, Blogger nrl said…

    alhamdulillah, masih waras :)

     
  • At 3:29 PM, Blogger penyu said…

    aaamiiiiieeennn.... :P

     
  • At 6:45 PM, Blogger Totok Sugianto said…

    mangkane lek nyambut gawe ojo karo nglamun :D

     
  • At 6:50 PM, Blogger penyu said…

    xixixixixixi....

    enggak kok mas :P

    enggak salah maksute... :D

     
  • At 7:58 PM, Blogger Unknown said…

    Tapi ada ikmahnya kan buktinya bisa diceritain di blog , lumayan nambah satu poatingan walau pala nyut2 he..he..he..

     
  • At 11:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    Masih inget Caramel kan?

    Kacian deh kejedot...

     
  • At 12:43 AM, Blogger icHaaWe said…

    benjol gak tuh???

     
  • At 8:24 AM, Blogger Dika Amelia Ifani said…

    jadi si Bos sebenarnya ada perlu apa? hanya menjadi saksi sebuah momen seorang penyu kejedot meja kah? :)

    sukses ya.!!

     
  • At 9:42 AM, Blogger penyu said…

    @NN

    iya nih, jadi nambah satu dah :D

    @mas ryst

    dia teringat setelah siomay tentunya...
    (wah, dibaca Caramel ntar malem bakalan dibikin penyu sop nih >_<)

    @mbak icha

    ndak kok mbak, cuma aku ngaca tadi pagi kepalaku kayaknya ndak simetris lagi >_< tapi uda ga sakit kok :)

    @teh dika

    ya ternyata si Bos minta ada beberapa lagu yang kudu diaplot urgently, jadi abis itu ngebut deh,,,

    thanks ya Teh, :D

     
  • At 10:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    dasar penyu sableng!!!!!!

    masa diinget setelah Somay?????

    Tunggu saja pembalasanKu!!
    huh
    (ngambek beneran kie)

     
  • At 12:45 PM, Blogger penyu said…

    ampuuuunnnn >_<

     
  • At 5:07 PM, Blogger Ardian said…

    Makanya ati2 donk.... Wkwkwkwk.

    Laen kali klo ngebersihin meja pake helm aja biar ga benjol ^.^

     
  • At 5:21 PM, Blogger penyu said…

    @ardian

    cerdas loe bro!

    gw jadi terinspirasi nih...

    hmm...

     
  • At 6:24 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Walaaah dasar penyuuu..... apa hubungannya kejedot sama syomay? Wakakak...

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :