Home About Meeh Mai Vectors
Tuesday, March 18, 2008
Fahri sama Fahnyu? Boljug... :))
Hwehehehe... Nasib buruh upload nih... Deraan bejibun kerjaan yang konon katanya bisa merubah jenis kelamin jika dikerjakan terus menerus dalam kurun waktu 7 x 24 jam. Waspadalah.

----------

Akhir² ini gw sering merenung tentang banyak hal. Tentang idup gw yang kayaknya ga pernah jelas arah tujuannya, tentang masa depan yang masi samar terlihat, apa gw bisa sebijak ortu gw dalam mendidik anak²nya? Apa gw akan bertahan sebagai manusia rantau yang lepas liar tanpa aturan jelas yang membatasi? Apa gw bisa jaga diri gw baik² seperti yang diamanatkan keluarga gw dulu?

Gw jadi inget sebelum gw berangkat ke Jakarta ini, dari nenek sampe tetangga sebelah pasti mesenin kalo gw kudu ati² kalo uda di Jakarta. Waktu itu gw ngartiin kata 'ati-ati' sebagai ati-ati kalo nyebrang jalan, ati-ati kalo nyopet, jangan sampe ketauan. (lho?)

Tapi gw akhirnya nyadar kalo kata 'ati-ati' itu bermakna banyak n dalem banget. Gw nyadarnya waktu di jalan, pas lagi enak² jalan kaki malem², dari jauh ada orang mabok yang tiba² neriakin 'Oi! ati-ati kalo maen, jangan lupa pake kondom loe! Wahahahaha..!!!'

Gw cuman bisa mangap...

Hehehe...

----------

Gw jadi terinfluence gara² abis nemenin Caramel nonton Ayat Ayat Cinta. (ya, gw juga nonton itu film)

Gw jadi suka istighfar kalo liat wajah cewe cakep, gw langsung cepat² memalingkan wajah, dan mulai memandang bagian tubuhnya yang lain. Hehehe...

Gw pengen punya karakter kayak Fahri, yang mana akhlaknya bagus, ibadahnya kuat, dan akhirnya dapet Rianti sebagai istri... Ow, yeah, baby... Dipenjara pun aku relaaa... aku relaaaaa...!!!

Ehm, semoga di kemudian hari gw bakal dipanggil sebagai Fahnyu... amin.
bikinan si penyu jam 19:34,  
9 Comments:
  • At 10:11 PM, Blogger Phiee said…

    holaaaa ^^
    penyu,
    ente meriang?

     
  • At 7:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    fahnyu ?
    fahnyu ???
    FAHNYU ????

    babar blass gak komersil le, + se-gak komersilnya wajahmu lek pas mlungker turu =)) dan ngelindur "mel,.. mell,.. jangan jadi tki mel, biar aku aja yang kerja ke arab mel,.."

     
  • At 10:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    bebek> ana hensem, ana hensem,,,
    arigato gozaimas...

    mas kat> ente orang jangan sirik atas kegantengan ana yang syudah jauh melampaui kegantengan ente orang...

    weekekekekekeke...

    dungaren ngoment mrene? /:)

     
  • At 10:18 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Kekekekek..... Nyunyu lagi mimpi jadi Fahnyu..... ihhh, dah punya caramel masih aja ngarep dapet kaya Rianti? Buset dah!!!!

     
  • At 10:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    dan akhirnya dapet Rianti sebagai istri... Ow, yeah, baby... Dipenjara pun aku relaaa... aku relaaaaa...!!

    Mel.. Amel...

     
  • At 10:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak evie> lho lho lho... bukan begitu mbak :(

    rip'ad> opo'o le? nyeluk² de'e??

     
  • At 8:28 PM, Blogger nrl said…

    fahnyu--------> terdengar seperti teroris kacang kedele

    rianti? beuh... caramel harus liat inihhh!

     
  • At 1:35 PM, Blogger rezkitrianto said…

    Karena judulnya mrp ayat2 cinta aku mau nyanyi OST ayam ayam cincang

    Reff.
    Maafkan bila ku tak sempurna
    Cincang ini ku cegah
    Ayam ayam cincang bercerita
    Cincangku padamu..

     
  • At 6:02 PM, Blogger Me said…

    Kekekekkkk....opo tumon, Fahri jadi Fahnyu ? Mimpi kaleeee hi..hi..hi...
    Lagian payah deh Nyu, masak sih memalingkan wajah tapi habis itu melihat bagian tubuh yang lain? Sami mawon ah ! :-)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :