Home About Meeh Mai Vectors
Monday, March 24, 2008
Dapet Award, Sekalian Pamitan... :'D
Gw ini orangnya emang OKE, hwehehehehehe... Sekali lagi, gw emang OKE!!!

Hohohohohoho...

Ga percaya? Wah.. Kalo ga percaya berarti Anda masih termasuk mereka yang tidak diberi cahaya, kawan... Sungguh sayang sekali... Semoga jiwa Anda segera diberi cahaya olehNya... Amin.

Ini salah satu manusia yang telah diberi cahaya dalam hidupnya. Yang mana telah memeberi gw sebuah award, yang mana award ini sangat sangat sangat keren sekali, yang mana award ini adalah jujur diberikan dari dalam hati.

Dialah Phie - Bebek Monyong dengan award Blog Orang Oke. Hweehheheehhehe...


Sebenernya ga ada instruksi untuk meneruskan award ini. Tapi kok rasanya ga enak kalo dapet rejeki ga dibagi² (maksudnya?)

Jadi sebagai rasa syukur, gw mao forward award ini ke 3 blogger beruntung :
  1. Mbak Evie, karena wanita yang satu ini oke banget dalam masalah bikin ngiler orang yang lagi laper trus jalan² pas jam makan siang ke blognya, yang mana akhirnya orang laper itu nemu gambar² sirloin dan tenderloin berserakan dimana mana... Hehehehe...
  2. Mbak Ani, karena wanita wanita satu ini oke banget dalam urusan foto narsis. Ya, memang narsis tidak memandang usia. *digebukin, dicincang, ditumis trus disajikan selagi hangat oleh Mbak Ani*
  3. Mas Iwan Rystiono, ini orang oke karena ngasi gw paket hosting yang murah. (monggo, yang pengen hosting buat blog) Mas, nih, sampean tak iklanin, hehehe...
Yang ga kebagian, bukan berarti kalian ga OKE, tapi semata-mata karena gw bakalan capek kalo ngasi ini award ke semua friendlist gw... Pake deskripsi satu-satu pula... Bisa² kering gigi gw... (apa hubungannya?)

----------

Oh iya, sekalian gw mau pamitan. Ini blog akan gw tidurinkan untuk jangka waktu yang masi belom diketahui. Gw abis hosting buat blog baru gw. Ya, akhirnya keturutan juga ganti blog...

Walo lumayan banyak kenangan gw di blog ini (blog ini dari taon 2006 loh!), tapi gw ga terlalu mempermasalahin deh... biar kenangan itu tersimpan indah dalam archieves gw. N buat temen² yang uda nge-link ke http://kurniaku.blogspot.com/ dimohon dengan sangat kesediaannya untuk mengedit URL blog gw menjadi http://penyugarong.com/

OK, I'll see u in my new space...
bikinan si penyu jam 18:53,  
1 Comments:
  • At 6:21 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Wuaaaa..... award again? Tapi di-liat2 keren juga neh.... sekalian aku edit aja tu postinganku, mumpung masih seputar award. Eits, kok blog ini mo ditinggalin? Buat blog baru yg lama jgn dilupain donk, kan udah banyak penggemarnya (maksudku itu tuh gajah, singa, tupai, nyunye yg tergabung dalam rombongan sirkus.... kekekek...)

     
Post a Comment
<< Home
 
kita orang :
Penyu
yang seger :
arsip :
links :